UNTUK INDONESIA

Deretan Judul Film Dibintangi Ariel Tatum

Berikut Tagar rangkumkan sederet judul film yang pernah dibintangi Ariel Tatum.
Ariel Tatum. (Foto: Instagram/arieltatum)

Jakarta - Sosok Ariel Tatum menjadi pusat sorotan publik setelah foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) nya bocor ke hadapan publik. Hal itu juga mengingatkan penggemar pada beberapa film yang pernah dia bintangi.

Memiliki paras yang cantik dan menawan, nama cucu musisi legendaris Murry Koes Plus itu sempat menyumbangkan karya di jagat akting Tanah Air, mulai dari sinetron, FTV, hingga film.

Berikut Tagar rangkumkan sederet judul film yang pernah dibintangi Ariel Tatum:

Ariel TatumAriel Tatum jadi penyanyi tamu di album terbaru milik Glenn Fredly. (Foto: Instagram/ArielTatum)

1. Ariel dan Raja Langit

Film Ariel dan Raja Langit  menjadi sinema pertama yang dibintangi perempuan kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu. Film drama musikal ini disutradarai Harry Dagoe Suharyadi.

Film ini dirilis pada 2015 silam dengan dibintangi Sulton Max, Cornelia Agatha, Sissy Priscilla, Indy Barends, Dik Doank, Donna Harun, dan Otig Pakis.

Dalam kisahnya, film ini mengangkat cerita mengenai karakter Galang (Sulton Max), sang juara kelas yang dicap sebagai bandit dan biang kerok sekolah oleh para guru dan kepala sekolah, akibat dijahili dan difitnah anak-anak bengal.

Bahkan, ia menjadi korban balas dendam Ariel (Ariel Tatum), teman sekelasnya yang juga termakan fitnah para anak bengal tersebut.

Galang pun tak terima dengan semua itu, hingga suatu saat dia marah dan diam-diam bergerilya membalas kelakuan anak-anak yang telah memfitnah dirinya itu.

Tanpa dia sadari tindakan pembalasan itu berdampak pada Ariel yakni membawanya pada sebuah tempat dimana banyak anak-anak yang hilang ditempat misterius tersebut.

Ariel TatumAriel Tatum. (Foto: Instagram/Ariel Tatum)

2. Oh Bay Oh Baby

Film Oh Baby Oh Baby ini menjadi film kedua yang diperankan Ariel. Kali ini ia memainkan peran dalam karya yang disutradarai Cassandra Massardi.

Meski tampil sebagai pemeran pendamping, alam film ini Ariel Tatum berkesempatan untuk beradu akting dengan Cinta Laura, Andy /Rif, Tio Pakusadewo dan Ridwan Ghani.

Ariel TatumAriel Tatum. (Foto: Instagram/arieltatum)

3. Kawin Laris

Masih dengan film yang diarahkan Cassandra Massardi, Kawin Laris rilisan tahun 2009 silam menjadi film ketiga dimainkan Ariel Tatum.

Film ini berkisah tentang kehidupan dan persaingan penghulu pernikahan di sebuah desa. Dalam film ini, Ariel Tatum beradu akting dengan sederet bintang populer Indonesia, termasuk Zumi Zola, dan Sujiwo Tejo.

Film Kawin Laris juga menampilkan kualitas akting dari Vincent Rompies, Candil, Jill Gladys, Edric Tjandra, Nana Mirdad, dan lUdjo Project Pop. []

Berita terkait
James Gunn Hadirkan Sylvester Stallone di Film The Suicide Squad
Aktor laga kawakan Sylvester Stallone dipastikan bakal bergabung dalam film aksi besutan sutradara James Gunn, The Suicide Squad.
Bastian Steel Jawab Isu Pacaran dengan Sitha Marino
Aktor muda Bastian Steel resmi mengungkapkan kepada publik perihal hubungan percintaannya dengan Sitha Marino.
Adipati Dolken di Teaser Foto Film Akhirat a Love Story
BASE Entertainment dan Studio Antelope resmi merilis dua teaser foto dari film produksi terbarunya yang diberi judul Akhirat a Love Story.
0
Wali Kota Serang Tinjau Open Bidding Sekda
Diketahui lima orang aparatur sipil negara (ASN) kota Serang mengikuti kegiatan Open Bidding.