UNTUK INDONESIA

Bastian Steel Jawab Isu Pacaran dengan Sitha Marino

Aktor muda Bastian Steel resmi mengungkapkan kepada publik perihal hubungan percintaannya dengan Sitha Marino.
Bastian Steel. (Foto: Instagram/bastiansteel)

Jakarta - Aktor muda Bastian Steel resmi mengungkapkan kepada publik perihal hubungan percintaannya dengan Sitha Marino. Bahkan, penyanyi mantan personel Coboy Junior itu mengaku lebih bahagia setelah berpacaran dengan adik dari aktris Putri Marino itu.

Ditemui wartawan di kawasan Jakarta Selatan, Bastian Steel membenarkan jika ia tengah menjalin hubungan asmara dengan Shita Marino, setelah resmi putus dari kekasih lamanya, Shafa Haris. Ia juga meminta didoakan agar jalinan cintanya dengan sang pacar baru, langgeng.

"Doain yang terbaik buat Bastian. Semoga ya selalu baik-baik lah pokoknya," ujar Bastian, dikutip Tagar pada Kamis, 19 November 2020.

Bintang film berusia 21 tahun itu mengatakan, jalinan cinta dengan Sitha Marino mulai merekah sejak keduanya saling mengenal satu sama lain beberapa waktu lalu. Ia mengaku jatuh hati kepada Sitha yang ia sebut memiliki banyak kesamaan sifat dengannya.

"Sama persis kayak gue, jahil, lucu, seru, jadi enggak pernah bosen sih, selalu ketawa bareng. Itu yang bikin selalu pengen ketemu main bareng," ujar dia.

"Seru anaknya, jadi gue yang luluh. 'Aduh kok seru banget sih'. Kayak 'aduh jangan sampe kehilangan nih orang-orang kayak gini', gitu. Makanya doain yang baik-baik semoga gue terus sama Sitha. Amin," kata Bastian.

Sitha MarinoSitha Marino tampil natural tidak menggunakan makeup yang menor. (Foto: Instagram/sithamarino)

Bastian Steel resmi berpisah dengan Shafa Haris pada Agustus 2020 lalu. Dalam sebuah kesempatan, sang aktor membantah isu yang menyebut putusnya jalinan asmara tersebut disebabkan oleh tingkah perempuan berusia 17 tahun itu yang terlalu posesif.

Saat itu, Bastian bahkan mengaku masih begitu menyayangi Shafa Harris. Bahkan, ia terang-terangan mengatakan bahwa dirinya masih ingin bisa lagi memperbaiki hubungan asmara mereka yang sempat terkoyak.

"Banyak banget yang pengin (kita) balikan. Kan masa depan nggak ada yang tahu. Kalau kemauan Babas sih 99 persen mau balikan. Kalau Shafanya juga 99 persen. Tapi kalau dari berdua disatuin jadinya 75 atau 80 persen," kata dia, waktu itu. []

Berita terkait
Menikah, Sule dan Nathalie Holscher Rilis Lagu Satu di Hati
Berikut lirik lengkap lagu Satu di Hati yang dibawakan oleh pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher.
Adipati Dolken di Teaser Foto Film Akhirat a Love Story
BASE Entertainment dan Studio Antelope resmi merilis dua teaser foto dari film produksi terbarunya yang diberi judul Akhirat a Love Story.
Ayahnya Pahlawan Indonesia, Ari Wibowo Beberkan Fakta
Ari Wibowo baru-baru ini mengungkapkan fakta bahwa ayahnya, Raden Wibowo Wiryodiprodjo, ternyata adalah seorang pahlawan Indonesia.
0
PM Yoshihide Suga Nyatakan Jepang Perang dengan Hanko
PM Jepang, Yoshihide Suga, menyatakan perang terhadap penggunaan stempel tinta sederhana yang dikenal dengan nama hanko