UNTUK INDONESIA

Sinopsis Film Melbourne Rewind, Cinta Sejati Kembali Pulang

Film Melbourne Rewind mengangkat cerita tentang cinta sejati yang akan selalu mencari jalan pulang.
Salah satu adegan dalam film Melbourne Rewind. (Foto: Instagram/rapifilm)

Jakarta - Film Melbourne Rewind tayang di platform layanan streaming berlangganan Netflix, sejak Kamis, 12 November 2020. Dalam kisahnya, film ini mengangkat cerita tentang cinta sejati yang akan selalu mencari jalan pulang.

Cerita dalam film Melbourne Rewind sendiri diadaptasi dari novel best seller karya Winna Effendy. Selain itu, karya lain sang penulis juga sudah beberapa kali diangkat ke sebuah film, termasuk Refrain dan Remember When.

Cerita film Melbourne Rewind dibumbui kisah romantis dan haru. Tontonan ini bercerita tentang hubungan cinta seorang perempuan bernama Laura (diperankan Pamela Bowie) dengan pacarnya Max (Morgan Oey).

Sekian lama menjalin kasih, mereka berdua harus berpisah lantaran tak sanggup menjalani hubungan asmara jarak jauh. Mereka putus karena keduanya sama-sama ingin menggapai cita-cita dan mimpi masing-masing.

Max pergi ke New York, Amerika Serikat, sementara Laura memilih tetap tinggal di Melbourne untuk mencoba menemukan mimpinya.

Film Melbourne RewindFilm Melbourne Rewind. (Foto: Instagram/rapifilm)

Setelah lima tahun berpisah, keduanya kemudian tanpa sengaja dipertemukan. Semua kenangan pahit dan perasaan kesal pun kembali mengalir di ingatan Laura.

Max adalah cinta pertama Laura yang sudah berhasil membuatnya menemukan jalan hidupnya.

Ketika Max kembali, Laura sudah mulai mencintai laki-laki lain Evan (Jovial Da Lopez) yang juga merupakan pacar sahabatnya sendiri, Cee (Aurelie Moeremans). Dari sini, konflik dalam film menjadi kian terasa.

Film Melbourne Rewind sebelumnya telah dirilis ke pasaran pada 17 November 2016 silam. Film ini disutradari oleh Danial Rifki, dan diproduseri oleh Gope T. Samtani, sementara naskah skenario ditulis oleh Winna Efendi dan Haqi Achmad.

Saat ini, film Melbourne Rewind dapat disaksikan melalui layanan pemutar film digital berlangganan Netflix, sejak Kamis, 12 November 2020 kemarin. []

Berita terkait
James Gunn Hadirkan Sylvester Stallone di Film The Suicide Squad
Aktor laga kawakan Sylvester Stallone dipastikan bakal bergabung dalam film aksi besutan sutradara James Gunn, The Suicide Squad.
Adipati Dolken di Teaser Foto Film Akhirat a Love Story
BASE Entertainment dan Studio Antelope resmi merilis dua teaser foto dari film produksi terbarunya yang diberi judul Akhirat a Love Story.
Produksi Film Dokumenter WS Rendra dan Aku Resmi Dimulai
Rumah produksi Rekam Sinema Indonesia atau Rekam Docs resmi memulai produksi film dokumenter berjudul WS Rendra dan Aku.
0
Sinopsis Film Melbourne Rewind, Cinta Sejati Kembali Pulang
Film Melbourne Rewind mengangkat cerita tentang cinta sejati yang akan selalu mencari jalan pulang.