UNTUK INDONESIA
Delapan Teknik Bercinta di Dalam Mobil dengan Aman
Pasangan suami istri kadang merasa jenuh dengan bercinta yang itu-itu saja, tak ada salahnya mencoba sensasi baru yang memacu adrenalin
Ilustras bercinta di mobil. (Foto: Favim)

Jakarta - Bagi pasangan suami istri, bercinta selalu menjadi bumbu perekat dalam menjalani bahtera rumah tangga. Kadang ada rasa jemu ketika berhubungan intim dengan cara yang itu-itu saja.

Nah, bercinta di dalam mobil bisa menjadi pilihan, efeknya memicu adrenaline yang membantu bersama pasangan mudah mencapai orgasme.

Walaupun bercinta di dalam mobil cukup berisiko dan mengundang banyak kecurigaan. Namun memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan di dalam kamar. Kondisi ini dapat memacu adrenalin dan meningkatkan gairah. 

Nah, berikut Tagar bagikan beberapa trik bercinta di dalam mobil dengan aman dan nyaman.

1. Pastikan Parkir di Tempat Aman

Seperti diberitakan Men’s Health, seorang peneliti dari University of South Dakota Cindy Struckman-Johnson, Ph.D mengatakan mengemudi mobil sambil saling merangsang cukup berbahaya dan tidak dianjurkan. 

Selama orgasme, kata dia, membuat penurunan kesadaran dan kewaspadaan. Mata dan pikiran akan kehilangan fokus, meskipun hanya beberapa detik atau menit.

Agar lebih aman dan nyaman, parkir kendaraan di tempat yang aman, seperti di car port rumah (bukan garasi yang tertutup), sisi jalan yang sepi, atau tempat yang jarang dilalui oleh orang.

2. Seks Cepat Lebih Baik

Seks di dalam mobil tidak bisa disamakan dengan di kamar tidur. Kendaraan roda empat bukan tempat berhubungan seksual yang pas, untuk dilakukan gaya seks yang pelan-pelan. Waktu yang sebentar akan memberikan sensasi ketika melakukannya.

3. Pakai Alas yang Empuk

Gunakan alas yang empuk untuk mengalasi kursi mobil, apalagi jika dari kulit. Bisa mengalasi kursi dengan selimut, handuk, atau kain bersih yang bisa membuat merasa lebih nyaman.

Selain itu, menggunakan alas sangat membantu agar tidak membersihkan mobil setelah berhubungan.

4. Pastikan Mobil dalam Keadaan Bersih

Sampah di dalam mobil harus dikeluarkan sebelum melakukan hubungan intim. Bagaimanapun juga, kulit akan menyentuh jok di mobil dan barang-barang di sekitarnya.

Jika masih banyak serpihan makanan atau kotoran lainnya, sangat mengganggu kenyamanan, sebab bisa menempel di kulit. Bukannya merasa nyaman, bisa-bisa mengalami infeksi akibat bakteri dan jamur dari jok mobil yang kotor.

5. Pilih Posisi Seks Paling Nyaman

Ada beberapa posisi yang bisa dilakukan di kursi belakang dan depan, yakni.

Misionaris di Kursi Belakang

Posisi misionaris dilakukan pada tempat duduk mobil bagian belakang sebab itu adalah daerah yang paling luas. Posisi pria dan wanita tiduran pada kursi belakang. Keduanya saling berhadapan satu sama lain. Kekurangan posisi ini adalah gerakannya bisa membuat mobil bergoyang

Doggy Style

Biasanya posisi ini lebih gampang dilakukan di dalam mobil yang lebih tinggi, bukan mobil sedan. Posisi wanita membungkuk menghadap jendela mobil. Kemudian, pria dapat melakukan penetrasi dari belakang.

Spooning

Posisi pria di belakang bisa menstimulasi. Jika sudah siap, penetrasi dilakukan dari belakang.

Duduk Dipangkuan Pria

Posisi ini memberikan pilihan jok depan dan jok belakang. Posisikan pasangan wanita  dipangkuan, bisa juga dilakukan dengan saling berhadapan atau wanitanya memunggungi pria.

6. Mainkan Suhu AC dan Radio

Atur suhu AC mobil, perpindahan dari suhu panas ke dingin membuat kulit lebih peka ketika disentuh, sehingga seks semakin menggairahkan.

Musik juga dapat menambah kepuasan bersama pasangan saat melakukan seks di mobil. Ketika memaksimalkan volume, maka mobil akan memberikan getaran yang membuat sensasi lebih memuaskan. 

Selain itu, volume suara mobil juga dapat menyamarkan suara. Bisa memilih lagu yang sesuai dengan tempo permainan bersama pasangan.

7. Pakai Rok atau Dress

Saat bercinta di dalam mobil disarankan tidak melepas semua pakaian, agar tidak tertangkap basah oleh petugas keamanan atau orang di jalan. Disarankan memakai rok atau dress ketika ingin bercinta di dalam mobil.

8. Lakukan Oral

Hal paling mudah untuk memanaskan suasana adalah dengan melakukan oral. Bisa memberikan oral ke pasangan, begitupun sebaliknya. []

Berita terkait
Lima Keunikan Terjadi Usai Orgasme
Ada hal unik dan aneh yang bisa terjadi ketika usai orgasme, berikut Tagar berikan ulasannya.
Lima Hal Bikin Orgasme Spontan
Orgasme pengalaman seksual menyenangkan, sayangnya tidak semua orang bisa merasakan. Tak perlu khawatir sensasi ini bisa dialami secara spontan.
Empat Posisi Bercinta Agar Wanita Cepat Orgasme
Posisi bercinta sangat berpengaruh pada saat orgasme, apalagi wanita memiliki tingkat yang lebih tinggi dibanding laki-laki.
0
Foto Tanpa Busana Tara Basro Tidak Langgar UU ITE
Menkominfo Johnny G Plate, menyebut foto tanpa busana yang diunggah akris Tara Basro tidak melanggar UU ITE.