UNTUK INDONESIA
Dahnil dan Sandiaga Uno Menangkan Bobby - Aulia di Medan
DPP Partai Gerindra menugaskan Dahnil dan Sandiaga Uno untuk memenangkan paslon Bobby Nasution dan Aulia Rachman di Pilkada Medan.
Pasangan calon nomor urut 02 Pilkada Medan, Bobby Nasution-Aulia Rahman. (Foto: Tagar/Andi Anugrah)

Medan - Partai Gerindra serius dan semangat memenangkan usungannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman. Bahkan DPP Gerindra menerjunkan langsung Dahnil Anzar Simanjutak dan Sandiaga Salahuddin Uno memenangkan Bobby-Aulia.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menegaskan itu dalam konsolidasi total pengurus DPC, PAC, ranting dan sayap Partai Gerindra Kota Medan di Armaya Pancur Batu, Deli Serdang, Sumut.

Ini pesan ketua umum, menitipkan marwah Partai Gerindra di Kota Medan untuk memenangkan paslon yang kita usung.

"Kami di DPP banyak mengamati dan mendengar. Pemilihan tidak lama lagi. Menurut saya, kita perlu samakan langkah, membuktikan Gerindra Kota Medan solid dan satu komando. Dan, kita tempatkan supervisi Dahnil Anzar, akan memastikan pemilihan dapat terlaksana dengan baik," ujarnya, Sabtu, 24 Oktober 2020. 

Kata Sufmi Dasco, kader Gerindra siap mati untuk memperjuangkan harkat dan marwah Partai Gerindra, khususnya di Sumut. Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, sambungnya, telah menginstruksikan kepada setiap kader Gerindra dan keluarga, wajib memenangkan Partai Gerindra menuju kemenangan.

Baca juga:

"Ini pesan ketua umum, menitipkan marwah Partai Gerindra di Kota Medan untuk memenangkan paslon yang kita usung," kata dia.

Dia mengungkapkan, Gerindra masuk koalisi pemerintah lantaran semata-mata perspektif ketua umum untuk membesarkan Partai Gerindra ke depan. "Karenanya, Gerindra satu komando harus dijalankan. Gerindra harus memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rachman. DPP akan menyiapkan 'peluru' untuk perjuangan kemenangan," tuturnya.

Sufmi Dasco juga menegaskan, bukan hanya menempatkan Dahnil Anzar, Sandiaga Uno juga akan turun, minimal dua kali ke Medan untuk memenangkan paslon Wali Kota - Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution - Aulia Rachman.

Ketua DPC Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga menuturkan konsolidasi dilakukan untuk menyatukan komando kader, dan bersiap memenangkan paslon yang diusung Partai Gerindra.

"DPC, PAC, ranting dan sayap partai akan solid dan berkolaborasi memenangkan paslon dalam pilkada secara bersungguh. Kita siap sosialisasikan menuju Medan Berkah, siap merekrut relawan khusus dan bertekad menjaga kekompakan partai," kata dia.

Bobby Nasution menyatakan komitmennya untuk menjadi pejuang politik. "Dan untuk memenangkan, kita harus menjadi pejuang politik," tuturnya didampingi Aulia Rachman.

Dikesempatan itu hadir anggota DPR Fraksi Gerindra, Muhammad Husni, Romo Muhammad Syafi'i, Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu. Konsolidasi itu diakhiri dengan pemukulan gong, dan penandatanganan sertifikat penghargaan kepada Bobby Nasution dan Aulia Rachman. []

Berita terkait
Akhyar Nasution Terindikasi Main Kasar di Pilkada Medan
Pengamat politik Universitas Sumatera Utara (USU) Medan Dadang Darmawan mengkritik pola kampanye Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN).
Janji Akhyar Nasution Bikin Medan Cantik Jika Menang Pilkada
Calon Wali Kota Akhyar Nasution mengaku akan membuat Kota Medan semakin cantik jika menang dalam pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 mendatang.
Pilkada 2020 di Kota Medan 1.601.001 Orang Pemilih Tetap
KPU Kota Medan, Sumatera Utara, menetapkan daftar pemilih tetap atau DPT dalam Pilkada 2020 sebanyak 1.601.001 pemilih.
0
SEHATI Dinilai Mampu Atasi Pembangunan di Sumba Timur
Paket SEHATI dinilai paling siap dan mampu mengatasi persoalan pembangunan dan kemiskinan diSumba Timur. Ini alasannya