UNTUK INDONESIA
Galumni: Bobby Nasution Solusi Masalah Kota Medan
Galumni mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman.
Calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution di hadapan Galumni menyampaikan programnya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. (Foto: Tagar/Andi Nasution)

Medan - Galumni mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman di Sajian Bhineka Resto, Jalan Babura Lama, Medan Baru, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Galumni adalah gabungan alumni yang pernah satu sekolah dengan Bobby Nasution. Dukungan dialamatkan ke Bobby Nasution, karena dinilai mampu menyelesaikan persoalan atau masalah di Kota Medan.

Ketua Galumni Irsyal Harahap menuturkan, mereka bersatu karena keinginan mendukung Bobby untuk membuat perubahan lebih baik di Kota Medan.

"Karena kami tahu, hampir 10 tahun terakhir, kami lihat tidak ada kemajuan siginifikan dibuat pemimpin Kota Medan. Mulai dari aspek ekonomi, infrastruktur, bahkan sampai hal-hal fundamental pun tidak ada perubahan," ucapnya.

Apabila diamanahkan menjadi Wali Kota, saya akan mengadakan pelatihan dan bantuan modal bagi pelaku UMKM

Masalah klasik, sambung dia, seperti banjir, jalan berlubang, serta tata kota, tidak dikelola dengan baik.

Makanya, Irsyal dan rekan-rekannya mencetuskan untuk deklarasi mendukung Bobby Nasution.

"Makanya kami berharap kepada Bang Bobby jadilah solusi untuk mengatasi masalah Kota Medan. Berbagai kegiatan akan kami gelar untuk mempromosikan Bang Bobby sebagai wali kota yang baik. Yang masih muda, penuh inovasi, kreatif, dan kolaboratif," tuturnya.

Bobby berharap Galumni bukan hanya mendukung Bobby-Aulia Rachman, tapi mendukung Kota Medan.

Bobby mengungkapkan kondisi perekonomian di tahun 1998 dapat menjadi pengalaman dan pelajaran bagi masyarakat di masa pandemi saat ini.

"Oleh karena itu sangat perlu kolaborasi antara kita untuk menumbuhkan perekonomian di Kota Medan ini," jelas dia.

Bobby menyampaikan, salah satu fokus ke depan adalah peningkatan perekonomian rakyat dengan pemberdayaan UMKM.

"Saya akan memperhatikan pelaku UMKM nantinya. Dan apabila diamanahkan menjadi Wali Kota, saya akan mengadakan pelatihan dan bantuan modal bagi pelaku UMKM," tutupnya. []

Berita terkait
Gerindra Pamer Bobby Raih 68,7 Persen di Survei Terbaru
Gerindra Sumut yakin Bobby Nasution-Aulia Rachman menang Pilkada Medan 2020. Survei terbaru menunjukkan elektabilitas di angka 68,7 persen.
100 Persen Warga Tionghoa Medan Area Bakal Menangkan Bobby
Masyarakat Tionghoa menyatakan akan mendukung Bobby Nasution pada Pilkada Medan 2020.
Masih Ada Warga Medan Naik Rakit ke Sekolah, Ini Kata Bobby
Hasil blusukan Bobby Nasution, masih ada warga yang harus naik rakit untuk berangkat ke sekolah.
0
Galumni: Bobby Nasution Solusi Masalah Kota Medan
Galumni mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman.