UNTUK INDONESIA
Cuaca di Jakarta dan Sekitarnya 25 Januari 2020
Prakiraan BMKG hujan akan melanda Jakarta sepanjang hari dengan intensitas curah hujan yang beragam pada Sabtu, 25 Januari 2020
Ilustrasi hujan lebat. (Foto: pixabay.com)

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan akan melanda Jakarta sepanjang hari dengan intensitas curah hujan yang beragam pada Sabtu, 25 Januari 2020.

Pagi hari, wilayah Jakarta Pusat dan Barat akan hujan lokal. Begitu pula dengan kawasan Jakarta Timur yang diperkirakan bakal dilanda hujan lokal. Adapun, wilayah Jakarta Selatan serta Utara diprediksi mengalami hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Siang hari hingga sorenya, secara umum Jakarta diperkirakan akan mengalami hujan lokal disertai dengan petir. Cuaca cerah diprediksi akan mendominasi Daerah Khusus Ibu Kota ini hingga pergantian hari.

Disekitaran kota penyanggah Jakarta seperti Tanggerang, Bekasi dan Depok, cuaca tidak jauh berbeda dengan dominasi hujan lokal hingga sedang. Terkecuali wilayah Bogor yang akan dilanda hujan dengan intensitas sedang.

Sementara itu untuk Minggu, 26 Januari 2020, perkiraan cuaca di Jakarta akan lebih cerah dibandingkan dengan hari sebelumnya. Kondisi ini dilihat dari dominasi berawan di hampir seluruh kawasan. Hujan sendiri akan turun mulai siang hingga malam hari dengan intensitas lokal dan ringan. []

Berita terkait
BMKG Prediksi Jakarta Hujan dari Minggu Siang-Malam
BMKG memperkirakan hujan diperkirakan akan turun di Jakarta dari Minggu siang-malam, 19 Januari 2020.
0
Begal Sadis di Makassar Ditembak Polisi
Pelaku begal sadis yang sering melukai korbannya dalam menjalankan aksinya ditangkap Polsek Tamalanrea Makassar dan Tim Pegasus Jeneponto.