UNTUK INDONESIA

Chadwick Boseman Wafat, Film Black Panther 2 Tetap Diproduksi

Rumah produksi Marvel Studios dikabarkan bakal memulai proses syuting film Black Panther 2 setelah kematian sang bintang utama, Chadwick Boseman.
Chadwick Boseman saat berperan menjadi Black Panther. Boseman telah meninggal dunia di usia ke-43 tahun karena mengidap penyakit kanker usus pada Sabtu, 29 Agustus 2020. (Foto: Instagram/@chadwickboseman)

Jakarta - Rumah produksi Marvel Studios dikabarkan bakal memulai proses syuting salah satu film dalam rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU), yakni Black Panther 2 pada Juli 2021 mendatang. Produksi film ini sempat dianggap batal setelah kematian Chadwick Boseman pada Agustus lalu.

Laman The Hollywood Reporter melaporkan, proses syuting film Black Phanter 2 bakal dilakukan di kawasan Atlanta, Amerika Serikat dalam kurun waktu sekitar enam bulan, setelah sempat diagendakan untuk dimulai pada Maret 2021 mendatang.

Sepeninggal Chadwick Boseman sebagai pemeran Black Panther, Marvel dan sutradara Ryan Coogler berusaha meneruskan cerita dalam film ini. Aktor asal Meksiko Tenoch Huerta, yang merupakan salah satu bintang Netflix Narcos: Mexico, dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk memainkan salah satu tokoh antagonis.

Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Winston Duke, dan Angela Bassett diharapkan dapat hadir kembali di sekuel terbaru Black Phanter. Bahkan, sejumlah orang memprediksi bahwa karakter Wright dan Shuri, mungkin mengambil peran yang lebih menonjol.

Black PantherPemeran Black Panther, Chadwick Boseman. (Foto: Disney/Marvel)

Hingga saat ini pihak Marvel Studios tidak berkomentar seputar cerita sekuel film Black Panther ini, terlebih bagaimana rencana mereka selanjutnya tanpa Boseman. meski begitu, mereka telah mengindikasikan bahwa tidak akan menggunakan CGI untuk memasukkan mendiang Boseman dalam film tersebut.

Sementara itu, pada Maret 2021 pihak studio akan memproduksi film seri She-Hulk di bawah pengawasan bos Marvel, Kevin Feige, dengan dua bintang utama, yakni Tatiana Maslany dan Oscar Isaac.

Di sisi lain, serial WandaVision yang dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, memulai debutnya di Disney+ pada 15 Januari 2021, dan studio sedang bekerja untuk menyelesaikan musim pertama serial Loki and Falcon dan Winter Soldier yang sudah melakukan sebagian produksinya sebelum merebaknya pandemi Covid-19. []

Berita terkait
Yuki Kato dan Luna Maya Hadir di Film Mulan Bahasa Indonesia
Yuki Kato, Luna Maya dan Dion Wiyoko tampil sebagai pengisi suara di film live-action Mulan dalam versi dubbing bahasa Indonesia.
Serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru Siap Tayang di Netflix
Serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru bakal segera tayang pada 2 Desember 2020 mendatang, di platform pemutar film berlangganan Netflix.
Film Darah Biru Arema 2 Segera Tayang di Bioskop
Film Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2) siap ditayangkan di jaringan bioskop Tanah Air pada 26 November 2020.
0
Chadwick Boseman Wafat, Film Black Panther 2 Tetap Diproduksi
Rumah produksi Marvel Studios dikabarkan bakal memulai proses syuting film Black Panther 2 setelah kematian sang bintang utama, Chadwick Boseman.