UNTUK INDONESIA
Cerita Ariel Noah Potong Rambut Sendiri di Instagram
Nazril Irham alias Ariel Noah, mengajak Ari Lasso dan Sule untuk melakukan aksi memotong rambut sendiri dalam sebuah challenge di Instagram.
Ariel Noah. (Instagram/Ariel Noah)

Jakarta - Vokalis kelompok musik Noah, Nazril Irham alias Ariel Noah, mengajak sejumlah rekan selebriti seperti Ari Lasso, hingga komedian Sule untuk melakukan aksi memotong rambut sendiri dalam sebuah challenge di Instagram

Cerita bermula sewaktu Ariel terpaksa memotong rambutnya sendiri menggunakan pemotong kumis. Hal itu dilakukan lantaran ia tidak bisa pergi ke barber shop, menyusul kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dikeluarkan pemerintah pusat guna memutus penularan virus corona (Covid-19).

Meskipun awalnya merasa ragu, mantan kekasih Luna Maya itu dengan percaya diri mencukur yang sudah mulai panjang menggunakan mesin pemotong kumis dan jenggot.

Dengan sabar, Ariel mulai merapikan rambutnya di bagian sisi kiri dan kanan kepala, kemudian dilanjutkan ke bagian belakang tanpa menggunakan cermin.

"Gue enggak punya cukuran rambut, adanya cukuran kumis pasti bisa buat cukur rambut," ujar Ariel dalam video yang diunggahnya melalui Instagram TV, dikutip Tagar pada Jumat, 24 April 2020. "Aah.. peduli amatlah," kata dia.

Ariel NoahAriel Noah. (Instagram/Ariel Noah)

Setelah menyelesaikan proses pemotongan pada bagian sisi dan belakang, Ariel membiarkan rambut di bagian depan, tengah, dan atas tetap panjang. Ia hanya memotong sedikit untuk menghilangkan efek tebalnya menggunakan gunting yang tersedia di dapur.

"Ini biasa buat potong bungkus Indomie," kata dia.

Sambil menggunting rambutnya, ia pun menantang komedian Sule dan penyanyi Ari Lasso untuk melakukan hal yang sama. Saat seluruh proses selesai, Ariel mendapati hasil rambut yang rapih serupa yang ia dapatkan jika ia pergi ke salon atau barbershop.

"Challenge buat motong rambut sendiri di rumah siapa ya yang paling seru buat disuruh challenge? Sule.. Ari Lasso.. seru tuh kan rambutnya panjang," kata Ariel. "Untung kita mah cowok jadi gampang, yang penting ada wax," kata dia.

Aksi Ariel Noah memotong rambutnya sendiri kemudian mendapat komentar dari rekan sesama musisi, Armand Maulana, Tata Janeeta. Bahkan, Ari Lasso dan Sule yang mendapat tantangan untuk mengikuti challenge, turut berkomentar.

Baca juga: Luna Maya Buka Kesempatan Ariel Noah untuk Bertemu

"Enggak mau ah ribet, takut salah cukur jadinya jelek," kata Sule menjawab tantangan Ariel.

Sedankan Ari Lasso hanya menjawab, "LOL." Ariel pun menjawab, "@ari_lasso nahhhhhh ada orangnya!!!!!!!!!!! Kaburrrr, biar netijen aja yang ngomporin." []

Berita terkait
Program Tonight Show Berhenti Tayang, Slank Merespon
Grup musik Slank ikut merespon rumor yang menyebut program acara Tonight Show bakal berhenti tayang untuk sementara waktu.
Riri Riza Bahas Wacana Film Petualangan Sherina 2
Sutradara Riri Riza selama ini kerap mendapat pertanyaan mengenai kemungkinan menggarap sekuel Petualangan Sherina 2.
Cerita Yuki Kato Kena Bully karena Perbedaan Fisik
Artis peran Yuki Kato, bercerita mengenai pengalamannya menjadi korban bully saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar.
0
Peran Dua Tersangka Korupsi Dana Desa di Bulukumba
Mantan kepala desa dan bendahara desa itu sudah dijebloskan ke ruang tahanan Polres Bulukumba.