Cari Tanaman Bidara, Pria Krapyak Jepara Ditemukan Meninggal

Nahas menimpa pria pencari tanaman bidara asal Krapyak Jepara. Ia ditemukan lemas di sawah di Surodadi dan akhirnya meninggal dunia
Ilustrasi jenazah. Pria asal Krapyak, Jepara, meninggal dunia saat cari tanaman bidara. (Foto: Tagar/Istimewa)

Jepara - Seorang pencari tanaman bidara asal Desa Krapyak, Kecamatan Tahunan, Jepara, Jawa Tengah, ditemukan meninggal di persawahan Desa Surodadi, Kecamatan Kedung, Kamis, 4 Februari 2021. Pria tersebut diduga meninggal karena sakit.

Kepala Polsek Kedung Ajun Komisaris Polisi Kusnadi mengatakan pada Kamis siang, sekitar pukul 14.15 WIB, korban, AM, 43 tahun, ditemukan rekannya tergolek lemas di area persawahan Desa Surodadi.

"Jadi sekitar pukul 13.45 WIB, korban bersama dua orang rekannya pergi ke sawah Desa Surodadi mencari tanaman bidara, untuk dibuat bonsai," jelas Kusnadi, Jumat pagi, 5 Februari 2021.

Tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau tindak kriminal lainnya. Korban meninggal murni karena sakit.

Setelah sampai di lokasi, tak berselang lama korban mengalami kejang dan mulutnya mengeluarkan buih. Dua rekan korban yang panik kemudian membawa korban ke bidan setempat untuk mendapat pertolongan.

"Korban yang dalam kondisi lemas dibawa ke rumah bidan di Desa Surodadi," lanjutnya.

Nahas, dari pemeriksaan bidan diketahui korban telah meninggal dunia. Di mana tanda kehidupan seperti nafas dan denyut nadi tidak ditemukan.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau tindak kriminal lainnya. Korban meninggal murni karena sakit," tandasnya.

Baca juga: 

Selanjutnya, jenazah korban dibawa pulang ke rumahnya di Desa Krapyak untuk dimakamkan. Pihak keluarga menerima musibah tersebut. []

Berita terkait
Mayat di Pantai Tanggultlare Jepara Ternyata Warga Nalumsari
Teka-teki mayat tak dikenal di Pantai Tanggultlare Jepara terungkap. Ternyata, mayat pria tersebut warga Nalumsari yang sebelumnya hilang.
Geger, Warga Jepara Temukan Kerangka Manusia di Hutan Donorejo
Kerangka manusia yang tidak diketahui identitasnya ditemukan di hutan Kecamatan Donorejo Jepara.
Nelayan Batang Ditemukan Meninggal di Perairan Jepara
Nelayan asal Batang ditemukan meninggal dunia di perairan Pulau Panjang Jepara. Korban jatuh ke laut dan tenggelam pada Selasa, 19 Januari 2021.
0
Menperin: Industri Kosmetik dan Produk Wellness Perlu Beradaptasi
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan,Untuk terus bertahan, industri kosmetik dan produk wellness perlu terus beradaptasi.