UNTUK INDONESIA

Canon Hadirkan EOS C70, Kamera Sinema dengan Mount RF

Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan kamera sinema Canon EOS C70.
Canon hadirkan kamera sinema EOS RF Mount pertama. (Foto:Tagar/Canon)

Jakarta - Canon hadirkan kamera sinema EOS RF Mount pertama. Kamera ini cocok digunakan oleh para videografer, content creator, atau pun vlogger yang ingin memproduksi berbagai konten yang berkualitas.

Kamera ini juga dapat merekam dengan posisi vertikal guna memenuhi kebutuhan pengguna saat merekam video untuk pembuatan konten media sosial dengan format gambar di smartphone. Tersedia juga dudukan tripod saat perekaman vertikal, sehingga memudahkan pengguna saat memasangkan kamera di tripod ketika merekam secara vertikal.

"EOS C70 hadir dengan desain bodi yang ringkas dan ringan disertai berbagai teknologi terbaru dari Canon. Inovasi ini kami lakukan demi memenuhi kebutuhan para videografer, rumah produksi, ataupun para vlogger dan content creator yang ingin memproduksi berbagai video berkualitas tinggi dengan mudah, baik untuk kebutuhan profesional ataupun untuk diunggah ke media sosial, seperti instagram dan youtube," jelas Director of Canon Business Unit pt. Datascrip, Monica Aryasetiawan.

Inovasi ini kami lakukan demi memenuhi kebutuhan para videografer, rumah produksi, ataupun para vlogger dan content creator yang ingin memproduksi berbagai video berkualitas tinggi dengan mudah

Kamera ini juga dibekali dengan prosesor gambar DIGIC DV7 berkecepatan tinggi yang membuat pengguna dapat merekam video dalam format 4K/120P, XF-AVC dan MP4 dengan kecepatan frame yang tinggi ke kartu SD standar UHS-II. 

EOS C70 juga dilengkapi dengan dua slot kartu SD, sehingga mendukung untuk berbagai mode perekaman seperti perekaman simultan, perekaman relai, full HD, dan perekaman 4K/2K. 

Teknologi pada kamera ini menggabungkan teknologi Dual Pixel CMOS AF dengan fitur Intelligent Tracking dan Recognition System yang dikembangkan bersama dengan Face Detection AF untuk meningkatkan pelacakan fokus yang semakin akurat, bahkan ketika subjek/objek bergerak menjauh dari kamera. 

Pemasaran lewat pt. Datascrip sebagai distributor tunggal, Canon Cinema EOS C70 Body Only dibanderol seharga Rp 98 juta rupiah. Sedangkan Mount Adapter EF-EOS R 0.71x dipasarkan dengan harga Rp 11 juta rupiah. []

Baca juga:

Berita terkait
Harga dan Spesifikasi Canon EOS M50 Mark II
Canon kembali menghadirkan produk baru berupa kamera mirrorless canon EOS M50 Mark II sebagai penerus dari Canon EOS M50.
Kamera Mirrorless EOS M50 Mark II yang Praktis dari Canon
Kamera mirrorless Canon EOS M50 Mark II sebagai penerus dari generasi sebelumnya, yakni Canon EOS M50.
Fitur Kamera Canon Terbaru, Bisa Unggah Foto Otomatis
Canon akan menghadirkan fitur baru yang memungkinkan foto hasil jepretan penggunanya dapat terunggah secara otomatis.
0
DLHK Kota Depok Ungkap Penyebab Makam Amblas di TPU Tapos
Berikut penjelasan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Depok mengenai amblasnya 7 makam korban covid-19 di TPU Tapos.