Bupati Labura Bantu Korban Kebakaran Labuhanbatu

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE berikan bantuan kepada korban kebakaran di Kabupaten Labuhanbatu
Warga sedang menyaksikan Tim Identifikasi Polres Labuhanbatu dan Kapolsek Panai Hilir AKP Budiarto melakukan olah TKP di lokasi kebakaran, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Rabu 5 Juni 2019.(Foto: Dok. Polisi)

Labuhanbatu - Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah SE mengunjungi para korban kebakaran puluhan rumah yang menewaskan empat orang sekeluarga di Jalan Jendral Ahmad Yani, Keluarga Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Rabu 5 Juni 2019 subuh.

Bupati Labura yang akrab disapa H Buyung itu langsung terjun ke lokasi kebakaran guna mengetahui kondisi terkini para korban yang ditimpa musibah.

Didampingi kerabat dan sejumlah anak buahnya, Bupati Labura yang juga Ketua PD FKPPI Sumatera Utara itu menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada perwakilan warga yang terkena musibah kebakaran.

Berita sebelumnya: Bupati Labuhanbatu Akan Bangun Rumah yang Terbakar

"Bantuan ini kiranya dapat membantu untuk mengurangi beban masyarakat yang ditimpa musibah," ucap orang nomor satu di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu didampingi Suhari Pane (mantan Wakil Bupati Labuhanbatu Priode 2010 – 2015) dan sejumlah tokoh pemuda pada Jumat 7 Juni 2019.

Dia juga berharap masyarakat yang terkena musibah bisa menerima cobaan dan bersabar. "Semua itu adalah rencana Allah SWT dan kita hanya menerima saja karena semua itu harus kita ambil hikmahnya," sebutnya.

Berita sebelumnya: Polisi Belum Tahu Penyebab Kebakaran di Labuhanbatu

Di tempat yang sama, Alay Yamin perwakilan penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas perhatian bupati yang langsung turun ke lokasi kejadian. "Kepada Bapak H Buyung Bupati Labura, kami warga masyarakat korban kebakaran sangat sangat berterima kasih, semoga bantuan yang Bapak berikan menjadi amal," ucapnya.

Sebelumnya, dalam perjalanan menuju lokasi korban kebakaran di Sei Berombang, rombongan H Buyung menyinggahi Masjid Al-Hikmah di Dusun III Sei Nahodaris, Kecamatan Panai Tengah, menyerahkan bantuan infaq berupa semen 100 sak untuk pembangunan mesjid tahap pertama.[]

Berita terkait
0
PKS Akan Ajukan Uji Materi PT 20%, Ridwan Darmawan: Pasti Ditolak MK
Praktisi Hukum Ridwan Darmawan mengatakan bahwa haqqul yaqiin gugatan tersebut akan di tolak oleh Mahkamah Konstitusi.