Buat Dirinya Lumpuh, Selebgram Laura Jalani Sidang Pertama

Laura jalani sidang pertamanya untuk meminta keadilan dan tanggung jawab dari mantan kekasihnya Gaga Muhammad yang membuat dirinya Lumpuh.
Edelenyi Laura Anna (Foto: Tagar/Instagram/@edlnlaura)

Jakarta – Edelenyi Laura Anna, Selebgram sekaligus model yang terkenal ramah ini sering disapa akarab Laura, jalani sidang pertamanya untuk meminta keadilan dan tanggung jawab dari mantan kekasihnya, Gaga Muhammad yang membuatnya lumpuh karena kecelakaan mobil pada 8 Desember 2019 lalu.

Laura mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis, 2 Desember 2021. Ia mendapatkan jadwal sidang siang pukul 13.00 WIB dan ia sudah sampai di kejaksaan sejak pukul 12.00 WIB. Namun, ia merasa kecewa karena baru mulai persidangan pukul 17.00 WIB.

Ia mengungkapkan kekecewaannya itu pada tulisan di salah satu postingan akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Jumat, 3 Desember 2021. 

Dalam postingan itu, Laura juga meminta untuk mendapatkan keadilan dari mantan kekasinya yang sampai saat ini tidak ada sedikit pun tanggung jawab dan itikad baik serta permohonan maaf yang disampaikan kepada Laura setelah kecelakaan itu terjadi.

“Kemaren di pengadilan aku berysaha tegar dan aku berhasik untuk gak nangis,tapi sampai rumah, aku gak tahan aku capek bingung aku dateng jam 12 sidang dimulai jam 5, dekubitus ku masih strong kok terima kasih tim Jaksa yang sudah memberikan support @kejaksaan.ri aku duduk di bangku persidangan mengulang trauma yang ada,” tulis Laura dalam unggahan foto yang memperlihatkan tangkapan layar pesannya yang dikirimkan kepada pengacaranya.

Kecelakaan itu terjadi karena kelalaian Gaga saat berkendara. Ia mengendarai mobil di Jalan Tol Jagorawi dengan keadaan mabuk dan dalam kecepatan tinggi. Gaga menyerempet mobil truk di depannya lalu membelokkan stir mobilnya secara tiba-tiba ke kanan dan terpelintir hingga mobil terbalik.

Setelah kejadian itu, Gaga sempat juga memakai kartu ATM Laura untuk membiayai semua pengobatan Laura dan tidak ada pertanggung jawaban sekali pun yang diperbuat olehnya. Gaga perlahan menghilang begitu saja dari Laura dan keluarganya pun tidak ada pertanggung jawaban sama sekali.

Selain itu, dalam Instagram pribadi pengacaranya @sealisyah memposting instagram story yang menceritakan tentang kejadian trauma yang di alami Laura. Ia menyertakan bukti-bukti dari tangkapan layar pesan yang dikirim Laura kepadanya yang menceritakan semua rasa trauma yang dialami Laura dan perlakuan Gaga terhadap Laura.

Dalam postingannya terlihat seperti Laura tidak diberikan berbicara panjang kepada Jaksa, hanya ditanyakan kronologi kecelakaan yang terjadi. Laura juga mempersiapkan bukti kuat dari tuntutannya agar benar-benar mendapatkan keadilan yang sebenarnya.

Laura mendapatkan support dari banyak orang termasuk para selebgram lainnya dan bahkan hingga Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Raffi Ahmad memposting Instagram Story video Laura sedang menjalani sidang di akun pribadinya dengan memberikan kata-kata semangat dan hashtag #justiceforlaura.

Begitu juga dengan Atta Halilintar yang memposting video yang sama dan menggunakan hashtag yang sama juga.

(Syva Tri Ananda)

Berita terkait
BTS Jadi Artist of the Year, Ini Daftar Pemenang AMA 2021
Dalam perhelatan bergengsi American Music Awards (AMA) 2021 boyband asal Korea Selatan BTS dinobatkan menjadi Artist of the Year 2021.
6 Deretan Artis Pemenang Piala Citra Festival Film Indonesia 2021
Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021 telah selesai dilaksanakan bertetapan dengan hari pahlawan. Ini seleb yang menang.
Intip 7 Deretan Artis Asia yang Lahir pada Bulan November
Hari Ulang tahun umumnya tentu menjadi hari yang istimewa bagi semua orang, khususnya untuk para publik figur. Ini daftarnya.
0
Buat Dirinya Lumpuh, Selebgram Laura Jalani Sidang Pertama
Laura jalani sidang pertamanya untuk meminta keadilan dan tanggung jawab dari mantan kekasihnya Gaga Muhammad yang membuat dirinya Lumpuh.