UNTUK INDONESIA
Brad Pitt Main di Film Pembunuh Bayaran Bullet Train
Aktor Brad Pitt akan membintangi film berjudul Bullet Train. Kisah laga baru lima pembunuh bayaran.
Aktor Brad Pitt ketika membintangi film Furry. (Foto: dok Columbia Pictures)

Jakarta - Aktor Brad Pitt akan membintangi film laga baru berjudul Bullet Train. Kisah film ini diadaptasi dari novel karya penulis Jepang, Kotaro Isaka, bertajuk Maria Beetle.

Dikutip dari Variety, Bullet Train bakal disutradarai oleh David Leitch. North, perusahaan Leitch yang dikelola bersama istri, Kelly McCormick, akan memproduksi film ini.

Bila produksi dari Bullet Train memakai North, otomatis Antoine Fuqua, Kat Samick, dan Brittany Morrissey akan duduk di jajaran tim eksekutif produser.

Ini bukan kali pertama Brad Pitt bekerjasama dengan sutradara yang pernah menggarap film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw tersebut. David Leitch yang juga sempat memimpin produksi film Deadpool 2, pernah mengarahkan Brad Pitt ketika menjadi cameo.

Di film Mr. & Mrs. Smith dan Fight Club, David Leitch, Brad Pitt dan mantan istrinya Angelina Jolie, sempat beradu peran. Ketika itu David Leitch menjadi stunt-man, sebelum akhirnya terjun menjadi sutradara.

Baca juga:

Bila dirunut dari film yang akan dibintanginya pada 2020, Bullet Train bakal menjadi film pertama Brad Pitt semenjak mendapatkan penghargaan Piala Oscar sebagai Aktor Pendukung Terbaik melalui film Once Upon a Time in Hollywood.

Laga di Kereta

Meski diadaptasi dari novel keluaran tahun 2010, produksi Bullet Train mendapuk Zak Olkewicz sebagai penulis naskah film ini.

Bullet Train bakal bercerita tentang lima pembunuh bayaran yang bertemu di kereta cepat dari Tokyo ke Morioka. Kereta tersebut hanya berhenti di beberapa stasiun. Sedangkan fakta lainnya, misi dari kelima pembunuh bayaran itu tidak terkait satu sama lain.

Namun pertanyaannya, siapa yang akan berhasil keluar dari kereta hidup-hidup dan apa yang menanti mereka di stasiun terakhir?

Penasaran bagaimana kisahnya dalam bentuk audio visual? Tunggu tanggal main Bullet Train di bioskop.

Berita terkait
Chris Hemsworth Besarkan Badan Demi Film Hulk Hogan
Bintang utama film Thor, Chris Hemsworth bakal memerankan film biografi tentang mantan pegulat profesional Hulk Hogan.
Sekuel Film Jack Reacher Direncanakan Lebih Brutal
Sekuel terbaru film yang dibintangi Tom Cruise, Jack Reacher akan lebih brutal dari prekuelnya.
Sinopsis Fast and Furious 6, Aksi Baku Pukul Joe Taslim
Fast and Furious 6. Film yang dimeriahkan aksi baku pukul aktor asal Indonesia, Joe Taslim.
0
Aplikasi WhatsApp Resmi Luncurkan Fitur Belanja
Aplikasi WhatsApp resmi meluncurkan fitur belanja bagi pengguna di Indonesia yang kini bisa dinikmati lewat update terbaru.