UNTUK INDONESIA
Sinopsis Fast and Furious 6, Aksi Baku Pukul Joe Taslim
Fast and Furious 6. Film yang dimeriahkan aksi baku pukul aktor asal Indonesia, Joe Taslim.
Aktor asal Indonesia, Joe Taslim, hadir dalam pemutaran perdana film yang dibintanginya Fast and Furious 6 di Epicentrum XXI Jakarta Selatan pada 17 Mei 2013. (Foto: Nanda Febrianto)

Jakarta - GTV akan mengibur Anda yang ingin menghabiskan malam minggu pada Sabtu 26 Juni 2020 dengan film blockbuster pilihan Fast and Furious 6. Film yang dimeriahkan aksi baku pukul aktor asal Indonesia, Joe Taslim.

Fast and Furious 6 merupakan kelanjutan dari prekuelnya. Di kisah sebelumnya Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama crew berhasil mengelabuhi agen Hobbs (Dwayne Johnson) dan mendapatkan uang jutaan dolar. Mereka pun pensiun dan menikmati uang tersebut di suatu tempat.

Toretto hidup dengan Elena (Elsa Pataky), Mia (Jordana Brewster) tinggal bersama Brian O'Conner (Paul Walker), Gisele (Gal Gadot) dan Han (Sung Kang) pindah ke Hong Kong, dan Roman (Tyrese Gibson) dan Tej (Ludacris) hidup dalam kemewahan.

Baca juga:

Memasuki Fast and Furious 6, agen Hobbs dikisahkan memburu organisasi kejahatan yang memiliki misai merebut senjata rahasia yang mampu melumpuhkan sistem komunikasi dunia. Organisasi itu dipimpim mantan tentara khusus Inggris, Owen Shaw (Luke Evans).

Fast and Furious 6Potongan film Fast and Furious 6. (Foto: dok Universal Pict)

Untuk memuluskan rencananya, Hobbs meminta bantuan Toretto. Toretto menerima misi dengan syarat memilih sendiri timnya dan mendapatkan amnesti dari agen Hobbs.

Di balik penerimaan misi tersebut, tersingkap kekasih Toretto yang diduga meninggal pada sekuel ke-4, Letty (Michelle Rodriguez), ternyata masih hidup dan menjadi anak buah Owen Shaw.

Pertemuan awal Toretto dan tim Owen Shaw yang memakai mobil modifikasi Formula 1 menunjukkan plot Fast and Furious 6 ke depannya total dengan atraksi kebut-kebutan serta baku hantam.

Fast and Farious 6 juga menghadirkan Joe Taslim yang mencuri perhatian setelah muncul dalam film The Raid (2012). Joe Taslim memerankan karakter Jah dengan matang, terlebih di adegan perkelahian dengan Roman dan Han.

Penasaran dengan film besutan sutradara Justin Lin ini? Saksikan  Fast and Furious 6 di GTV pukul 21.00 WIB.


Berita terkait
Sekuel The Batman akan Perkenalkan Joker Baru
Sekuel film The Batman akan menampilkan karakter antagonis Joker. Namun, tak diperankan oleh aktor Joaquin atau bahkan Leto.
Tokoh Utama Bocorkan Kisah Jurassic World: Dominion
Pemeran tokoh Claire Dearing dalam film Jurassic World: Dominion membocorkan sedikit jalan cerita film besutan sutradara Colin Trevorrow itu.
Sinopsis Terminator 3: Rise of The Machines Penuh Aksi
Intip sinopsis film penuh aksi Terminator 3: Rise of The Machines yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger.
0
Ini Dia Provokator Demo Rusuh Tolak RUU Ciptaker di Medan
Polrestabes Medan menangkap MHB, 21 tahun, dalang kerusuhan dalam aksi unjuk rasa rusuh 8 Oktober 2020 di gedung Arca, Kota Medan.