UNTUK INDONESIA
Sekuel Film Jack Reacher Direncanakan Lebih Brutal
Sekuel terbaru film yang dibintangi Tom Cruise, Jack Reacher akan lebih brutal dari prekuelnya.
Tom Cruise ketika memerankan Jack Reacher. (Foto: Paramount Pictures)

Jakarta - Sutradara Christopher McQuarrie mempertimbangkan sekuel terbaru film Jack Reacher akan berating R. Film yang dibintangi Tom Cruise itu akan lebih brutal dari prekuelnya.

Sutradara berusia 52 tahun itu telah melakukan diskusi dengan Tom Cruise terkait rating R pada sekuel film Jack Reacher. Perubahan itu berkaca kepada kesuksesan rating R yang melekat di film Deadpool dan Joker.

"Tom dan saya sedang berbicara tentang seandainya sekuelnya berlanjut, seperti setelah Deadpool dan setelah Joker, Reacher dipertimbangkan akan berating R. Menjadi film waralaba berating R. Dan akan menjadi lebih brutal dari kisahnya di buku," kata Christopher, dikutip dari List.co.uk, Minggu 5 Juli 2020.

Menjadi film waralaba berating R. Dan akan menjadi lebih brutal dari kisahnya di buku.

Di Amerika Serikat, Motion Picture Association of America (MPAA) mempunyai tugas memberi rating tiap film, salah satunya rating R atau Restricted alias terbatas. Dalam film rating R, anak di bawah umur 17 tahun sebaiknya tidak menonton karena terkadang film dipenuhi aksi brutal atau vulgar.

Baca juga: 

Christopher mengatakan, karakter Tom ketika memerankan Jack Reacher akan berbeda ketika rating R diterapkan. Sutradara film Mission: Impossible 7 itu mengaku benar-benar akan mengubah sifat Tom di sekuel fim yang diadaptasi oleh novel karangan Jim Grant tersebut.

"Ini akan menjadikan Tom berbeda dengan karakter dahulu. Kami memiliki rencana mengubah karakter Tom yang dahulu sering kita bicarakan," ujarnya.

Sebelum Jack Reacher direncanakan menjadi film waralaba yang berpindah rumah produksi atau PH, Christopher mengungkapkan akan menggarap sekuel ini ke tingkatan lebih istimewa di layar lebar. Semuanya masih dalam tahap pembahasan, tetapi Christopher sangat antusias merencanakannya.

"Waralaba biasanya telah pindah, dan kita belum. Jadi kita sekarang punya ide-ide yang ditempatkan di wadah, sesuatu yang kita diskusikan seperti 'mainannya [Jack Reacher]'. Saya sangat sangat bersemangat," tutur Christopher.

Berita terkait
Ada Pirates of the Caribbean Versi Bajak Laut Wanita?
Aktirs Margot Robbie masuk dalam alur cerita Pirates of the Caribbean. Apakah Disney akan membuat film versi bajak laut wanita?
Sinopsis Fast and Furious 6, Aksi Baku Pukul Joe Taslim
Fast and Furious 6. Film yang dimeriahkan aksi baku pukul aktor asal Indonesia, Joe Taslim.
Zack Synder Bocorkan Kisah Justice League Versinya
Sutradara Zack Synder membocorkan potongan awal film superhero Justice League garapannya (Synder Cut).
0
PLN Gandeng KPK Amankan Aset Negara di Bali
Berkat sinergi antara PT PLN (Persero), KPK, dan ATR/BPN disebutkan nilai aset tanah yang diselamatkan lebih dari Rp 1 Triliun.