UNTUK INDONESIA
Bocah Terpisah Orang Tua di Pasar Rejowinangun Magelang
Seorang anak terpisah dari orang tuanya di Magelang, Jawa Tengah. Kini sudah ditemukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mertoyudan.
Aipda Donny bersama Abdurrahman, anak yang terpisah dari orangtuanya di Magelang, Jawa Tengah. (Foto: Istimewa)

Magelang - Seoarang anak laki-laki, bernama Abdurahman terpisah dari orang tuanya saat berada di Pasar Rejowinangun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu, 25 Oktober 2020. Keberadaannya ditemukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mertooyudan pada siang menjelang sore.

Penemuan bocah yang terpisah dari orang tuanya ini diunggah melalui video di sejumlah grup Facebook. Tujuannya agar bocah kelas III SD ini segera bisa bertemmu kembali dengan keluarganya.

"Saya, Aipda Donny, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mertoyudan, hari ini Minggu 25 Oktober 2020 pukul 15.00 WIB, beserta rekan menemukan seorang anak bernama Abdurrhaman, usia 11 tahun. Dia kami temukan di lampu bangjo atau traffic light Mertoyudan," ujar Aipda Donny seperti dikutip dari video yang dibagikan.

Monggo dishare di seluruh grup medsos dan dibantu agar anak ini bisa kembali bertemu orang tuanya.

Menurut Donny, anak tersebut terpisah dengan orang tuanya saat berada di Pasar Rejowinangun Magelang. Anak yang ditemukan tersebut bisa menyebutkan namanya, kelas berapa dan usia berapa. 

Namun tidak bisa menyebutkan alamat rumahnya maupun alamat SD-nya. Sedangkan nama bapak adalah Roni. "Nama orang tuanya, anak itu menyebutkan pak Roni," katanya.

Anak Hilang MagelangAipda Donny bersama Abdurrahman, anak yang terpisah dari orang tuanya di Magelang, Jawa Tengah. (Foto: Istimewa)

Donny mengatakan, saat ditemukan Polsek Mertoyudan, anak tersebut menggunakan setelan kaos dan celana panjang bercorak marinir. "Ini adalah pakaian sejak pagi hingga ditemukan jam 15.0 WIB. Setelah ini saya ajak makan dan mandi biar bersih," ungkapnya.

Dia meminta kepada siapa pun yang melihat video unggahannya untuk dishare ke grup media sosial. Tujuannya agar segeraa bertemu dengan keluarganya. "Monggo dishare di seluruh grup medsos dan dibantu agar anak ini bisa kembali bertemu orang tuanya," kata Donny.[]

Baca Juga:

Berita terkait
Ini yang Perlu Dilakukan Warga Magelang Jelang Libur Panjang
Warga Magelang, Jawa Tengah perlu menyiapkan langkah antisipasi jelang libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW dan cuti bersama akhir Oktober 2020.
Kerugian Kebakaran Pabrik Tekstil di Magelang Rp 20 Miliar
Pabrik tekstil PT Pandatex di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah terbakar. Kerugian mencapai Rp 20 miliar.
Pertebal Nasionalisme di Razia Prokes Masker Magelang
Puluhan warga Magelang terjaring razia protokol kesehatan penggunaan masker. Mereka disanksi yang sifatnya mempertebal nasionalisme.
0
Maling Lagi, Pria Bertato di Padang Ditembak Polisi
Seorang residivis maling di Kota Padang ditembak polisi karena mencoba kabur saat ditangkap.