Blackpink Tak Lagi Terima Hadiah dari Fans, Kecuali Surat

Blackpink meminta BLINK mengirimkan hadiah yang ditujukan untuk mereka kepada orang lain yang lebih membutuhkannya.
Blackpink. (Foto: Tagar/Ist)

Jakarta - YG Entertainment mengumumkan bahwa Blackpink tidak akan menerima hadiah dari fans, kecuali surat. Keputusan itu telah melalui diskusi panjang dengan anggota Blackpink.

“Mulai sekarang, kami dengan hormat akan menolak hadiah yang disiapkan dari para penggemar untuk merayakan hari-hari spesial Blackpink, seperti hari jadi debut grup, debut solo, ulang tahun, siaran musik, radio, acara variety, hingga saat performance berupa snack, donasi, atau rangkaian bunga,” tulis YG Entertainment dalam situs resmi Weverse dan YG Entertainment, dilansir dari Korea Boo, Rabu, 13 Oktober 2021.

Keputusan itu dibuat sebagai tanggapan atas banyaknya ucapan selamat yang diterima Blackpink dalam perayaan ulang tahun kelima debut mereka. Blackpink meminta BLINK (sebutan penggemar Blackpink) mengirimkan hadiah yang ditujukan untuk mereka kepada orang lain yang lebih membutuhkannya.

“Kami akan berterima kasih jika mereka memberi hadiah dan dukungan untuk orang lain yang lebih membutuhkannya,” ujar YG Entertainment.

BLINK tidak merasa keberatan atas keputusan ini, bahkan mengagumi Blackpink yang meminta penggemar untuk mengirimkan hadiah mereka kepada orang yang membutuhkan. []


Baca Juga 



Berita terkait
Selalu Cantik, Ini Rahasia Kulit Flawless Rose Blackpink
Baru-baru ini ia berbagi rahasia perawatan kulitnya yang ternyata tidak begitu sulit, Rose memamerkan visualnya di Paris Fashion Week.
Intip Pertemanan Jennie Blackpink & Jung HoYeon Squid Game
Jennie Kim member dari grup idola Blackpink ramai diperbincangkan di tengah suksesnya serial drama Squid Game dari Netflix. Berikut ulasannya.
Profil Jisoo, Lead Vokal dan Visual BLACKPINK
BLACKPINK juga meraih pernghargaan Golden Disc selama 3 tahun berturut-turut dari 2016.
0
Tersisa Lima Emas di Hari Terakhir Catur PON XX Papua 2021
Rapper asal Amerika Serikat, Tyga, telah ditangkap atas tuduhan tindak kekerasan dalam rumah tangga menyusul tuduhan pelecehan oleh mantan pacar.