UNTUK INDONESIA
BLACKPINK Collabs Selena Gomez, Pedangdut Antusias
Pedangdut Fitri Carlina antusias dengan hasil kolaborasi antara penyanyi Selena Gomez dengan girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK.
Fitri Carlina. (Foto: Instagram/fitricarlina)

Jakarta - Pedangdut Fitri Carlina mengaku tak sabar menantikan collabs alias kolaborasi antara penyanyi Selena Gomez dengan girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK. Kedua nama besar itu akan merilis single anyar.

I'm so excited OMG

Fitri Carlina antusias dengan kolaborasi itu setelah Selena Gomez dan agensi BLACKPINK mengumumkannya lewat media sosial masing-masing.

"Can't wait," tulis Fitri Carlina diikuti emoji tepuk tangan dan wajah penuh cinta dalam kolom komentar unggahan Selena Gomez di Instagram.

Fitri CarlinaFitri Carlina tak sabar menunggu penampilan Selena Gomez berkolaborasi dengan Blackpink pada 28 Agustus 2020. (Foto: Instagram/selenagomez)

Komentar pelantun Anti Galau itu pun disambar warganet yang berbahagia mendengar kabar kolaborasi itu. Warganet banyak yang mengaku tak sabar melihat penampilan Selena Gomez dengan BLACKPINK.

"@fitricarlina Me too Can’t Wait. BLACKPINK X Selena," komentar akun @cara_c92.

"I'm so excited OMG," tulis akun @selenagomez.doll.

"Selpink in your area!! super excited for this!!" komentar akun @disneylandgomez.

"BLINK dan BLACKPINK  cinta kamu Selena. Jangan pikirkan haters! Kerjasama kalian sangat menyenangkan. Ratu," tulis akun @ppeu.327.

Single kolaborasi Selena Gomez dan BLACKPINK direncanakan rilis di situs streaming pada Jumat, 28 Agustus 2020, pukul 11.00 WIB.

Untuk sementara waktu, pihak Selena Gomez maupun BLACKPINK belum memberikan informasi terkait judul lagu.

Namun, agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertaiment, mengatakan single kolaborasi itu merupakan bagian dari promosi menjelang perilisan album penuh bertajuk BLACKPINK The Album pada 2 Oktober 2020.

Di album itu, pihak BLACKPINK dikabarkan tak hanya fokus pasar Korea Selatan, tetapi akan mencoba pasar global.

Sebelumnya, Blackpink merilis lagu How You Like That setelah satu tahun vakum. Tembang itu mendapat respons positif dengan dibuktikan raihan penghargaan yang diterima seperti Perfect All Kill.

Berita terkait
BLACKPINK Konfirmasi Kolaborasi dengan Selena Gomez
Girlband Korea Selatan BLACKPINK resmi bakal berkolaborasi dengan penyanyi Selena Gomez meluncurkan single anyar.
BTS dan Blackpink Comeback Oktober, Fans Tak Sabar
Pandemi Covid-19 membuat industri K-Pop jalan lambat. Namun, pada Oktober 2020 gebrakan akan terjadi ketika BTS hingga BLACKPINK comeback.
Blackpink Ajak Selena Gomez Kolaborasi di Lagu Baru
Grup idola K-Pop Blackpink, dikabarkan bakal berkolaborasi dengan bintang pop Selena Gomez dalam lagu terbaru mereka.
0
Maling Lagi, Pria Bertato di Padang Ditembak Polisi
Seorang residivis maling di Kota Padang ditembak polisi karena mencoba kabur saat ditangkap.