UNTUK INDONESIA
Ahok - Puput Asyik dengan Yosafat, Vero Ingin Berubah
Ahok dan Puput Nastiti Devi tengah disibukkan mengurus putranya, Yosafat. Di samping itu, Veronica Tan malah curhat ingin berubah di depan cermin.
Kemesraan Ahok dan Puput. (Foto: Instagram/btpnd)

Jakarta - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Puput Nastiti Devi tengah disibukkan mengurus putra mereka, Yosafat Abimanyu Purnama. Di samping itu, Veronica Tan (Vero) malah curhat ingin berubah.

Belum lama ini Ahok dan Puput mengabadikan momen saat bersama Yosafat Abimanyu Purnama di media sosial yang dikelola keluarganya @btpnd.

Vero: Kalau kau menginginkan perubahan, mulai dari orang yang kau lihat di dalam cermin. Dirimu sendiri

Terlihat dalam postingan Minggu, 12 Juli 2020, Ahok dengan wajah semringah sedang menemani bocah cilik itu. Sesekali Yosafat menggodanya, dengan mengeluarkan suara tawaan yang menggemaskan. Pada unggahan terakhir, ditunjukkan juga kala Yosafat ditemani sang ibu bermain.

Baca juga: Sahabat Veronica Tan Sosor Ahok dan Puput Nastiti Devi

"Happy and Blessed Sunday! Selalu ada sukacita dan damai sejahtera Allah menyertai seluruh keluarga," tulis Ahok dan Puput dalam keterangan postingannya.

Veronica TanVeronica Tan curhat ingin melakukan perubahan. (Foto: Instagram/veronicatan_official)

Di samping itu, postingan mantan istri Ahok, Veronica Tan pun menjadi sorotan warganet karena unggahan terbarunya yang menyebutkan ia ingin berubah.

Tampak dalam unggahan janda tiga anak itu memerlihatkan penampilan terbarunya sedang menyendiri sambil becermin. Senada dengan itu ia pun meninggalkan pesan yang menyentuh.

"Segala sesuatu dimulai dari diri sendiri. Berhenti sejenak di depan cermin yang ada di @tugukawisaricafe setelah ngopi di sana. Seperti lagunya Michael Jackson, Man In The Mirror, kalau kau menginginkan perubahan, mulai dari orang yang kau lihat di dalam cermin. Dirimu sendiri," tulis Veronica Tan dalam keterangan unggahan Senin, 13 Juli 2020.

Postingan itu sontak dibanjiri netizen yang sepemikiran dengannya hingga memuji penampilan barunya, dan ada pula yang mendoakan mantan majikan Puput Nastiti Devi itu.

Baca juga: Ciuman Puput Nastiti Mendarat ke Ahok saat Ultah ke-54

Setuju sekali bu Vero, God bless you and your children always. Love and support you," tulis akun @sansan118.

"Setujuu banget! Kalau mau ad perubahan harus dari dirikita sendiri dulu," timpal akun @theyanwo.birdnest.

"Loveee bu... setuju banyak2 bercermin dengan diri sendiri," ujar akun @duckscoopy.

"Akhirnya yg pada penasaran sm gaya rambut ibu Vero yg baru, kini bisa lihat dengan jelas. Trm ksh ibu Vero. We love & proud of you," kata akun @sahabatvero.

"Sehat terus tante Vero, tetap semangat. TYM," komentar akun @arumanise99.

"Sehat selalu bu vero tuhan memberkati," ucap akun @sulistyomuntilan.

"keceehh bu rambut nyah," ujar akun @yanifsetiawan.

"Cantik sekali Bu," kata akun @dewi_maiacherry.

"cantikkkkk," timpal akun @putrimujwt.

"Cantik dan kuat," komentar akun @rairint.

Ahok dan Veronica Tan resmi bercerai pada 2018 silam saat mantan Gubernur DKI Jakarta itu mendekam di balik jeruji besi Mako Brimob Depok, Jawa Barat, dan setelah itu memutuskan menikah dengan Puput Nastiti Devi yang merupakan mantan ajudan Vero.

Tersiar kabar yang menyebut bahwa Ahok dan Puput menikah pada 25 Januari 2019 lalu. Hasil pernikahan mereka dikaruniakan putra yang lucu dan menggemaskan diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. []

Berita terkait
Ahok Nikahi Puput, Aura Veronica Tan Makin Moncer
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menikahi Puput Nastiti Devi. Sementara, aura mantan istrinya, Veronica Tan makin moncer, mendapat pujian netizen.
Anak Veronica Tan Buka Usaha Kopi, Ahok-Puput: Selamat
Nicholas Purnama membuka outlet kedua bisnis kopinya dan mendapat ucapan selamat dari Ahok dan Puput Nastiti Devi.
Ahok Bersyukur Memiliki Puput Nastiti Devi
Puput Nastiti Devi berulang tahun mendapat ucapan harmonis dari suaminya, Basuki Tjahaja Purnama yang menyatakan bersyukur telah memilikinya.
0
Ahok - Puput Asyik dengan Yosafat, Vero Ingin Berubah
Ahok dan Puput Nastiti Devi tengah disibukkan mengurus putranya, Yosafat. Di samping itu, Veronica Tan malah curhat ingin berubah di depan cermin.