Biar Nongkrong Makin Seru, Mainkan 4 Game Ini

Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk melepas penat dari rutinitas keseharian yang membosankan bersama teman-teman. berikut rekomendasinya.
Among Us. (Foto: Tagar/YouTube/Innersloth)

Jakarta – Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk melepas penat dari rutinitas keseharian yang membosankan bersama teman-teman, salah satunya adalah dengan bermain game bersama.

Permainan merupakan kegiatan alternatif yang bisa dijadikan solusi untuk membuat harimu tampak lebih menarik, terlebih jika ada rekan atau teman yang ikut meramaikan suasana. Cukup dengan menghubungkan perangkat lewat jaringan internet, maka Anda akan segera terhubung secara langsung bersama teman dan rekan-rekan tim.

Seiring dengan perkembangan teknologi, muncul beragam jenis permainan yang dapat Anda mainkan bersama para pemain lain. Menyajikan game play yang menarik dan lebih santai, berikut 4 rekomendasi permainan multiplayer yang wajib Anda coba.


1. Fall Guys

Fall GuysFall Guys. (Foto: Tagar/YouTube/Fall Guys)


Fall Guys merupakan permainan kasual populer bergenre battle royale yang mengharuskan para pemainnya untuk berlari, menangkap, melompat, dan menghindari setiap rintangan yang ada di dalam tiap stage.

Permainan yang dapat dimainkan bersama rekan-rekan dalam satu server ini mengharuskan Anda untuk berkompetisi bersama 59 pemain lain dalam 1 pertandingan yang terdiri atas 5 stage.

Dikembangkan oleh Mediatonic, Fall Guys kini sudah bisa dimainkan dan tersedia di beberapa platform permainan, seperti PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Android, Xbox Seri X dan Seri S, Microsoft Windows, iOS.


2. Among Us

Among Us.Among Us. (Foto: Tagar/YouTube/Innersloth)


Among Us merupakan salah satu permainan bergenre aksi yang berhasil memikat perhatian para gamers dan anak muda atas kepopulerannya.

Permainan yang mengharuskan tiap karakternya untuk bertahan hidup agar bisa memenangkan permainan ini mengajarkan para penggunanya untuk selalu waspada terhadap setiap pemain yang berada di dalam 1 server permainan.

Amoung Us menyajikan 2 peran yang didapat secara acak kepada para pemainnya, yaitu crewmate yang menjadi karakter “baik” dan impostor yang menjadi karakter “jahat” yang dapat membunuh rekan-rekan crewmate lain.

Karena memiliki aturan main yang sederhana, tidak heran jika permainan yang tersedia dalam PlayStation 4, Android, Xbox Seri X dan Seri S, Xbox One, Microsoft Windows, Nintendo Switch, iOS, dan PlayStation 5 ini dimainkan oleh semua golongan usia dan telah mendapat respon yang beragam dari para pemain.


3. Gang Beast

Gang BeatsGang Beats. (Foto: Tagar/YouTube/nintendo)


Memiliki warna dan bentuk karakter yang lucu, tidak mengherankan jika cukup banyak YouTube gaming yang memainkan permainan sederhana ini.

Gang Beast merupakan permainan bergenre pertarungan yang mengharuskan Anda dan teman-teman untuk saling mendorong, menangkap, dan menjatuhkan agar bisa menjadi the last man standing.

Permainan yang menghadirkan karakter yang kerap berjalan lunglai ini dapat Anda mainkan bersam 4 rekan lain di Windows, macOS, Linux, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.


4. Human: Fall Flat

Human: Fall FlatHuman: Fall Flat. (Foto: Tagar/YouTube/Nintendolife)


Di rilis pada tahun 2016 lalu, Human: Fall Flat sangat cocok dimainkan bagi Anda yang ingin merasakan indahnya bekerja sama bersama rekan satu tim untuk mencapai target kemenangan.

Permainan yang dikembangkan oleh No Brakes Games dan Codeglue ini mengharuskan karakternya untuk berjalan, menarik, menangkat, membawa, dan melompat. Bahkan, pemain juga dapat menguasai keterampilan Gerakan tertentu yang makin membuat _game play_nya menyenangkan.

Untuk memainkannya bersama rekan-rekan, Anda dapat menguduh permainan bergenre teka-teki ini di Android, PlayStation 4, iOS, Xbox One, Nintendo Switch, dan beberapa platform lain.

(Eka Cahyani)

Berita terkait
3 Tips Agar Smartphone Tidak Cepat Panas Saat Bermain Game
Jika smartphone mengalami kenaikan suhu yang tinggi dapat menyebabkan masalah yang serius seperti kehilangan data. Ini beberapa tips.
Tips Ampuh Jadi Impostor Andal di Game Among Us
Berikut Tagar berikan beberapa tips menjadi impostor andal di game Among Us
Cara Lenovo Merangkul Gamer Hardcore
Ia memperkenalkan Lenovo Legion Y7000 untuk kebutuhan gamer hardcore.
0
Biar Nongkrong Makin Seru, Mainkan 4 Game Ini
Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk melepas penat dari rutinitas keseharian yang membosankan bersama teman-teman. berikut rekomendasinya.