Bertemu Wagub DKI Riza Patria, Gembong Paparkan Program Kerja IA-ITB

Gembong Primadjaya, Ketua Ikatan Alumni ITB memaparkan sejumlah program kerja IA ITB kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria.
Gembong Primadjaya, mendatangi Balai Kota Jakarta untuk bertemu dengan Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta.(Foto:Tagar/IA ITB)

Jakarta - Gembong Primadjaya, mendatangi Balai Kota Jakarta untuk bertemu dengan Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Jumat, 30 April 2021 siang. 

Dalam kesempatan tersebut, Riza Patria yang merupakan alumni SBM ITB, diminta kesediaannya untuk masuk dalam Dewan Penasehat Kepengurusan Ikatan Alumni ITB tahun 2021-2025.

Dalam pertemuan tersebut, Gembong Primadjaya, Ketua Ikatan Alumni ITB yang terpilih lewat proses e-voting pada 17 April 2021, memaparkan sejumlah program kerja IA ITB ke depan. 

Gembong PrimadjayaGembong Primadjaya, mendatangi Balai Kota Jakarta untuk bertemu dengan Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta.(Foto:Tagar/IA ITB)

Sejumlah program itu, fokus memberikan perhatian terhadap alumni muda lewat program unggulan Alumni Finance Alumni dan Connecting The Dots. 

Selain itu, Gembong juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung program-program Pemprov DKI Jakarta lewat akses jejaring Alumni ITB.

Melalui diskusi santai kali ini, Riza Patria memaparkan beberapa progres program-program kerjanya, seperti pembangunan transportasi dan penanggulangan banjir. 

Dengan pembangunan sistem transportasi publik, maka diharapkan akan terbentuk budaya masyarakat Jakarta yang lebih sehat dan humanis.

“Pembangunan kota yang berkesinambungan serta memperhatikan peningkatan layanan publik, membutuhkan sentuhan teknologi dan disini lah peran alumni alumni ITB untuk memberikan masukan ataupun berpartisipasi aktif,” tutur Riza Patria. []

Berita terkait
Gembong Primadjaya Bersilaturahmi dengan Menseskab Pramono Anung
Ketua IA ITB Gembong Primadjaya, bertemu dengan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung Wibawa untuk bersilaturahmi.
Silaturahmi dengan Himpuni, Gembong Primadjaya Ungkap Pengalaman Gunakan e-Voting
Gembong Primadjaya mengatakan, Pemilihan Ketum dengan 100% menggunakan e-voting merupakan pengalaman pertama bagi IA ITB.
Bertemu Alumni IA ITB di Batam, Gembong Diajak ke Nongsa Digital Park
Kunjungi Batam, Gembong diajak alumni IA-ITB tour ke Nongsa Digital Park.
0
MAKI Daftarkan Uji Materi soal TWK Pegawai KPK ke MK
Masyarakat Anti Korupsi Indonesia mengajukan uji materi soal tes wawasan kebangsaan pegawai KPK ke Mahkamah Agung yang saat ini menjadi polemik.