UNTUK INDONESIA
Benarkah Gi​gi Hadid Hamil Anak Zayn Malik?
Gigi Hadid dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya bersama Zayn Malik.
Pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: Instagram/gigihadid/tagged)

Jakarta - Gigi Hadid dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya bersama Zayn Malik. Berita kehamilan ini begitu mengejutkan publik lantaran hubungan asmara keduanya diketahui sempat putus pada awal 2019 lalu. 

Laman ET melaporkan, kabar kehamilan Gigi Hadid muncul setelah Malik diberitakan tinggal bersama dengan keluarga kekasihnya itu selama masa karantina di tengah pandemi Covid-19.

Bahkan, penyanyi pria jebolan ajang X-Factor itu dikabarkan masih menemani sang kekasih merayakan ulang tahun ke-25 beberapa waktu lalu.

Sebuah sumber menyebutkan, Gigi Hadid telah berusaha keras merahasiakan kehamilannya yang telah memasuki usia 20 pekan, dan hanya terbuka kepada segelintir keluarga dan sahabat dekatnya.

Pasangan selebriti itu juga disebut tengah begitu bahagia menantikan bayi pertama mereka.

"Gigi dan Zayn tengah menantikan anak pertama mereka dan pasangan tersebut sangat bersemangat!," kata sebuah sumber kepada ET, dikutip Tagar pada Rabu, 29 April 2020.

"Selama ini, Gigi merahasiakan hal ini hanya dengan keluarga dan sahabat dekat mereka, sudah beberapa bulan berjalan. Begitu Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, sepertinya mereka tak pernah berhenti bersama dan tahu kalau yang mereka miliki adalah istimewa," kata sumber tersebut.

Gigi Hadid dan Zayn MalikPasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: Instagram/gigihadid/tagged)

Hubungan asmara antara Gigi Hadid dan Zayn Malik pertama kali terbuka ke muka publik pada November 2015 lalu. Pasangan muda ini kemudian kerap mengisi halaman berita hiburan lantaran hubungannya percintaan mereka yang putus nyambung.

Gigi Hadid dan Zayn Malik sempat berpisah pada Maret 2018, kemudian kembali berpacaran tak lama kemudian. Pada Januari 2019, hubungan asmara mereka lagi-lagi dikabarkan putus, namun keduanya kembali bersama pada akhir tahun lalu sebelum masa liburan.

Sebuah sumber menyebutkan, mereka bersama lagi setelah Zayn Malik berusaha keras untuk kembali ke pangkuan Gigi Hadid. Usaha tersebut berhasil dan ia pun diberikan kesempatan.

"Gigi dan Zayn kembali bersama tepat sebelum liburan Desember. Zayn telah mencoba kembali ke Gigi sejak bulan lalu dan Gigi memberikan lelaki itu kesempatan," kata sumber itu.

Baca juga: Pacar Ulang Tahun ke-26, Madonna Pamer Kemesraan

Hubungan asmara keduanya yang kembali kokoh, beru diketahui publik dalam momen Hari Kasih Sayang pada Februari lalu. Saat itu, Gigi Hadid mengunggah foto Zayn Malik di Instagram dan menyebutnya sebagai Valentine miliknya. []


Berita terkait
Cerita Nicholas Saputra Sempat Berniat Menikah Muda
Hidup melajang hingga usia 36 tahun, siapa sangka kalau aktor Nicholas Saputra pernah berencana menikah muda sekitar 15 tahun lalu.
Menikah, Cho Eun Jung Diserang Isu Terlanjur Hamil
Kabar pernikahan aktor So Ji Sub diselimuti rumor buruk yang menyebut Cho Eun Jung sebagai mempelai perempuan, telah hamil sebelum waktunya.
Kanye West Siap Gantikan Trump Jadi Presiden AS
Penyanyi rap, Kanye West, disebut kian mantap mengejar angan-angannya untuk menjadi presiden Amerika Serikat tahun 2024.
0
Kata PKS, Presiden Jokowi Lemah dan Plin Plan
Pemerintahan Jokowi periode dua ini masih saja seperti dulu. Lemah dan plin plan. Terlihat saat wabah Covid-19 melanda negara ini. Kata orang PKS.