UNTUK INDONESIA
Kanye West Siap Gantikan Trump Jadi Presiden AS
Penyanyi rap, Kanye West, disebut kian mantap mengejar angan-angannya untuk menjadi presiden Amerika Serikat tahun 2024.
Kanye West Berangan-angan jadi Presiden AS 2024. (FOto: Instagram/kanyewestt_official)

Jakarta - Penyanyi rap, Kanye West, disebut kian mantap mengejar angan-angannya untuk menjadi presiden Amerika Serikat tahun 2024 menggantikan Donald Trump. Hal itu disampaikan rekan suami Kim Kardashian itu, Jonathan Cheban, dalam sebuah wawancara bersama laman Mirror, Sabtu, 25 April 2020 waktu setempat.

Dalam wawancara tersebut, Jonathan mengatakan bahwa Kanye kian memantapkan langkah untuk duduk di Gedung Putih. Ia juga memastikan bahwa timnya bakal meujudkan mimpi agar pria kelahiran Atlanta, Georgia pada 8 Juni 1977 berhasil duduk di Istana Kepresidenan.

"Aku pikir kita akan berakhir di Gedung Putih. Aku tak tahu jabatan dan tugasku nanti, tapi entah bagaimanapun kami akan mewujudkannya di Gedung Putih," tutur Jonathan Cheban, dikutip Tagar pada Selasa, 28 April 2020.

Diketahui, Kanye West beberapa waktu lalu sempat menjadi olok-olok warganet saat mengemukakan keinginannya untuk menjadi presiden Amerika Serikat melalui cuitan di laman Twitternya.

Kanye mengatakan, jika kelak benar terpilih menjadi orang nomor satu di negeri Paman Sam itu, ia bakal mengganti nama pesawat kepresidenan yang semula bernama Air Force One menjadi Yezzy Force One.

Yeezy sendiri merupakan nama panggilan sekaligus nama merk usaha yang saat ini dijalankan oleh Kanye West. Baginya, nama itu bagus dan cocok untuk dijadikan nama pesawat kepresidenan.

"Saat nanti kami berhasil menjadi presiden, kami harus mengubah nama pesawat dari Air Force One menjadi Yezzy Force One," ujar Kanye.

Kanye WestKanye West memeluk erat Donald Trump. (Foto: Instagram/kanyewestt_official)

Sebelumnya, Kanye memang kerap memamerkan kedekatan dengan Trump. Hal itu ia lakukan sehari setelah presiden pengganti Barack Obama itu terpilih menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat.

Saking dekatnya, Kanye merasa jika Trump sebagai saudara laki-lakinya yang sama-sama memiliki energi naga. Bahkan, Kanye sempat mengaku sangat mencintai sosok pemimpin kontroversial itu.

"Anda tidak harus setuju dengan Trump, tetapi massa (yang menolak) tidak bisa membuat saya tidak mencintainya. Kami berdua (memiliki) energi naga. Dia adalah saudara saya," ujar dia.

Baca juga: Tom Cruise Gantikan Donald Trump Jadi Presiden AS

"Saya mencintai semua orang. Saya tidak setuju dengan semua yang dilakukan orang. Itulah yang membuat kita menjadi individu. Dan kita memiliki hak untuk berpikir mandiri," kata Kanye West. []


Berita terkait
5 Artis Hollywood yang Berpuasa di Bulan Ramadan
Ada beberapa artis Hollywood yang beragam Islam turut melaksanakan ibadah puasa Ramadan meski dalam perbedaan waktu dan tradisi.
Deretan Artis Musik Populer Asal Korea Utara
Berikut Tagar rangkumkan sederet artis musik dari Korea Utara, yang bahkan beberapa di antaranya diorbitkan langsung oleh Kim Jong Un.
Kisah Hidup Kobe Bryant Siap Dibuat Film Dokumenter
Kisah hidup mendiang legenda basket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, dikabarkan bakal diadaptasi ke dalam sebuah film dokumenter.
0
Relaksasi Kredit, Bank di Daerah Masih Saja Menagih
Presiden Jokowi membuat kebijakan relaksasi kredit saat pandemi Covid-19, praktiknya petugas bank milik negara masih ada yang menagih bunga kredit.