UNTUK INDONESIA
Belum Diberi Momongan, Priyanka Chopra Adopsi Anjing
Priyanka Chopra dan Nick Jonas belum dikaruniai anak semenjak menikah pada 2018. Tak ambil pusing, pasangan itu mengadopsi anak anjing.
Aktris asal India Priyanka Chopra yang telah menikah dengan penyanyi Nick Jonas. (Foto: Instagram/priyankachopra)

Jakarta - Pasangan suami-istri Priyanka Chopra dan Nick Jonas belum dikaruniai anak semenjak menikah pada Desember 2018. Tak ambil pusing, pasangan selebritis itu kini mengadopsi anak anjing.

Potret keluarga baru kita!

Lewat unggahan Instagramnya pada Minggu 9 Agustus 2020, Priyanka Chopra memamerkan anak anjing yang baru diadopsinya itu bernama Panda. Terlihat juga suaminya Nick Jonas di antara sejumlah anjing.

"Potret keluarga baru kita! Selamat datang di keluarga, Panda!" tulis bintang film Baywatch tersebut di Instagramnya, @priyankachopra.

Priyanka ChopraPriyanka Chopra baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Nick Jonas. Pernikahan keduanya digelar dengan cukup mewah. (Foto : Instagram/@priyankaandnickwedding)

Baca juga:

Miss World tahun 2000 itu tak dapat memastikan ras apa anjingnya tersebut tetapi ia memasikan ada darah Australian Shepherd Husky dalam tubuh piaraannya itu. Priyanka Chopra mengaku terkesima dengan mata serta telinga Panda yang lucu.

"Kami mengadopsi si kecil penyelamat ini (sebentar lagi dia tidak akan begitu kecil) beberapa minggu yang lalu. Kami tidak dapat memastikannya, tetapi dia tampaknya adalah campuran Australian Shepherd Husky.... dan mata itu... dan telinga !!!," ujarnya.

Priyanka ChopraPasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengadopsi anak anjing baru bernama Panda. (Foto: Instagram/priyankachopra)

Selain Panda, anggota band Jonas Brother dan Priyanka Chopra memiliki dua anjing lain yang masing-masing bernama Diana dan Gino. Bahkan saking ingin intens mendokumentasikan anjingnya, pasangan itu membuatkan akun Instagram untuk Diana, @diariesofdiana.

Namun, dalam unggahan aktris keturunan India itu, Diana yang bertubuh mungil tidak hadir. Maka ia menambahkan foto si mungil lewat aplikasi Photosop ke dalam foto unggahannya.

"BTW @diariesofdiana tidak ada untuk pemotretan kecil kami, tapi kami tidak bisa meninggalkan gadis no 1 kami, jadi kami membuatnya berhasil[pakai photosop]!" ujar Priyanka Chopra. 

Berita terkait
Dapat Mobil Mercy Senilai Rp 2,8 Miliar, Priyanka Chopra Puji Suami
Suami Priyanka diam-diam memarkir mobil itu di pekarangan rumah.
Miris, Pernikahan Priyanka Chopra Pakai Gajah dan Kuda Dicambuk Duri
Dikecam organisasi penyayang binatang internasional, PETA.
Tamu Pernikahan Priyanka Chopra Nginap Gratis di Hotel Rp 102 Juta Semalam
Priyanka mengaku menyewa tempat itu agar tamu undangan dapat merasakan sensasi liburan juga.
0
Mahasiswa Jambi Nyambi Edarkan Sabu di Dharmasraya Sumbar
Polres Dharmasraya menangkap seorang mahasiswa asal Jambi yang mengedarkan sabu. Penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan warga.