UNTUK INDONESIA
Tamu Pernikahan Priyanka Chopra Nginap Gratis di Hotel Rp 102 Juta Semalam
Priyanka mengaku menyewa tempat itu agar tamu undangan dapat merasakan sensasi liburan juga.
Aktris Bollywood Priyanka Chopra (kanan) dan penyanyi Nick Jonas tiba di bandara di Jodhpur di negara bagian Rajasthan, India, Kamis (29/11). (Foto: Antara)

Jakarta, (Tagar 1/12/2018) - Aktris Bollywood Priyanka Chopra dan penyanyi Amerika Serikat Nick Jonas menikah pada hari ini, Sabtu 1 Desember 2018 waktu Indonesia. Keduanya mengucap janji suci di gedung mewah yang disebut istana kerajaan di Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India.

Istana itu adalah kediaman keluarga kerajaan Jodhpur dan dipercaya jadi kediaman pribadi terluas keenam di dunia. Sebagian dari istana itu telah diubah jadi hotel yang memiliki taman luas lengkap dengan sejumlah burung merak berkeliaran.

Dilansir dari Reuters, Sabtu (1/12), biaya menginap semalam di hotel itu, di kamar suite Grand Presidential bisa mencapai lebih dari 500.000 rupee atau sekitar Rp 102 juta. Priyanka mengaku menyewa tempat itu agar selebritis Hollywood maupun Bollywood yang hadir di pernikahannya dapat merasakan sensasi liburan juga.

"Orang-orang butuh liburan setelah pernikahan ini," kata Priyanka kepada majalah Vogue belum lama ini.

Priyanka yang berusia 36 tahun dan Nick berumur 26 tahun tiba di India pada Jumat (30/11) waktu Indonesia. Pasangan yang pertama kali bertemu di ajang Piala Oscar itu langsung menuju tempat pernikahan mereka di istana Umaid Bhawan.

Aktor Fast Farious Dwayne Johnson, bintang Star Wars Lupita Nyong'o dan pembawa acara Kelly Ripa dijadwalkan hadir di acara pernikahan yang diperkirakan berlangsung secara dua agama itu, yaitu Hindu dan Kristen.

Priyanka diketahui merupakan mantan Miss World yang keluar masuk bioskop Bollywood hingga Hollywood. Sementara Nick sempat membuat grup musik Jonas Brothers pada 2005 dan memutuskan bubar di tahun 2013.

Berita terkait
0
Tim Olimpiade SMA Kesatuan Bangsa Yogyakarta Dapat 5 Medali
Mewakili Yogyakarta, Tim Olimpiade SMA Kesatuan Bangsa sukses membawa pulang lima medali di ajang Kompetisi Sains Nasional tahun 2020.