UNTUK INDONESIA
Bawakan Holy di SNL, Justin Bieber Tampil Emosional
Penyanyi Justin Bieber dilaporkan tampak begitu emosional saat tampil membawakan lagu Holy di acara Saturday Night Live (SNL).
Justin Bieber. (Foto: Instagram/justinbieber)

Jakarta - Penyanyi Justin Bieber dilaporkan tampak begitu emosional saat tampil membawakan lagu Holy di acara Saturday Night Live (SNL). Tembang bernuansa gospel itu dinyanyikan mantan kekasih Selena Gomez itu sembari memejamkan mata dan beberapa kali menepuk dadanya.

Laman People melaporkan, Justin Bieber bahkan tampak masih diliputi rasa emosi dan tetap membungkuk dengan tangan di atas lutut di akhir pertunjukannya. Sementara untuk lagu keduanya malam itu, ia menyanyikan single terbaru berjudul Lonely diiringi alunan piano yang dimainkan oleh Benny Blanco.

Pada awal pekan ini, Justin Bieber juga merilis video klip lagu Lonely yang berkisah mengenai debutnya di kancah hiburan saat masih berusia muda. Video itu dibintangi aktor berusia 14 tahun, Jacob Tremblay sebagai Bieber muda yang berjuang melawan tekanan ketenaran.

Klip berdurasi dua setengah menit ini menampilkan Tremblay sebagai Bieber yang mengenakan hoodie ungu khasnya, jaket putih dan ansambel celana, dan tentu saja rambut ikonik Bieber yang disisir ke samping.

Sementara penampilan Justin Bieber di SNL kali ini merupakan kehadirannya sebagai bintang tamu untuk keempat kalinya. Sebelumnya, pelantun lagu Baby ini pernah mengisi gelaran yang sama pada tahun 2010, 2013, dan pada bulan Februari tahun ini. []

Berita terkait
Jawab Netizen, Cardi B Ungkap Alasan Gugat Cerai Offset
Penyanyi rap Cardi B, membeberkan alasannya memutuskan untuk menggugat cerai Offset, suaminya.
Jeongyeon Absen dari Kegiatan Twice karena Panic Attack
Personel grup girlband K-Pop Twice, Jeongyeon absen dari sejumlah kegiatan promosi album kedua karena mengalami panic attack.
Jadi Duta Lazada, Lee Min Ho dan Agnez Mo Siap Kolaborasi
Bintang drama Korea Selatan, Lee Min Ho, tampil bersama Agnez Mo sebagai Brand Ambassador Lazada.
0
YLBHI: di Tangan Jokowi - Ma'ruf Hukum Diinjak dan Dipolitisasi
Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) menyoroti 1 tahun kepemimpinan Presiden Jokowi-Wapres Maruf Amin hukum dan HAM diinjak dipolitisasi