Vicky Prasetyo Cium Kalina Oktarani, Aldi Taher: Stop Maksiat

Aldi Taher menasihati Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani untuk segera menikah dan tidak lagi mengumbar peluk cium yang ia nilai sebagai maksiat.
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/kalinaocktaranny)

Jakarta - Dua selebriti Tanah Air, yakni Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menuai sorotan publik setelah keduanya pamer kemesraan di media sosial. Tak hanya warganet biasa, artis peran Aldi Taher juga turut berkomentar sembari mengingatkan perihal maksiat.

Dalam postingan yang dibagikan di Instagram, video memperlihatkan momen Vicky Prasetyo memeluk dan melayangkan ciuman kepada Kalina. Sementara lewat keterangan unggahan pada postingan kedua, pria yang lekat dengan istilah Vickynisasi itu mempromosikan saluran YouTube yang ia kelola.

"Heyy komunitass rapatkan barisan jangan lupa subscribe, share likenya yaaa. YouTube channel terbaru Sang Gladiator dan cinta aku @kalinaocktaranny," tulis Vicky Prasetyo, dikutip Tagar pada rabu, 18 November 2020.

Vicky PrasetyoVicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer kemesraan makan bersama. (Foto: Instagram/vickyprasetyo777)

Postingan tersebut lantas langsung mendapat beragam respon dari warganet. Beberapa orang menyebut kemesraan antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani hanyalah settingan demi mencari popularitas dan jumlah penonton di saluran YouTube.

"Semoga bukan settingan lagi. Untuk naikin popularitas. Aamiin," kata seorang warganet di kolom komentar Instagram Vicky.

"Paling settingan," ujar netizen lain, menimpali.

"Beneran enggak sih.. Gue kalo liat bang Vicky kaya enggak ada seriusnya. Maaf," tulis pengguna Instagram yang lain.

Namun di antara banyaknya respon beragam dari warganet, komentar dari aktor Aldi Taher menjadi yang cukup menarik perhatian publik.

Pasalnya, suami Salsabillih itu mengingatkan bahwa Vicky Prasetyo dan Kalina tengah bermaksiat, seraya meminta keduanya langsung menikah saja.

"Ciuman bukan suami istri? Stop maksiat bro @vickyprasetyo777 @kalinaocktaranny langsung nikah bro berkah," tulis Aldi Taher. []

Berita terkait
Aldi Taher Posting Video Salat Pegang Alquran, Netizen Geram
Aldi Taher menuai protes netizen karena merekam dan memposting momen salat bersama istrinya, Salsabilih sembari memegang Alquran.
Nikita Mirzani Siap Hadapi Maaher At-Thuwailibi Satu Lawan Satu
Nikita Mirzani blak-blakan mengaku siap berkelahi satu lawan satu dengan Maaher At-Thuwailibi, sosok yang merupakan pendukung Rizieq Shihab.
Mengenal Adrena Isa Zega, Lawan Baru Nikita Mirzani
Kasus pemukulan dan tindak kekerasan terhadap Adrena Isa Zega kian panas lantaran menyeret nama Nikita Mirzani.
0
Kimia Farma Impor Vaksin Shinoparm 7,5 Juta Dosis
Kimia Farma sudah menandatangani perjanjian kerja sama dengan produsen vaksin Shinoparm untuk impor 7,5 juta vaksin program gotong royong.