Bara JP Medan Usulkan Wali Kota Menambah Sentra Vaksinasi

Bara JP Medan melalui Parkin SM Sihaloho, mengapresiasi Wali Kota Medan dalam program vaksinasi oleh karenanya Bara JP meminta penambahan sentra.
Bara JP Medan Parkin SM Sihaloho. (Foto: Tagar/Dok Parkin Sihaloho)

Jakarta - Bara JP Medan melalui Parkin SM Sihaloho, mengapresiasi Wali Kota Medan dalam waktu relatif singkat sudah meraih lebih dari 50 persen pelaksanaan vaksinasi di Medan.

"Melihat respon dan antusias dari masyarakat Bara JP Medan mendorong Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, menambah beberapa sentra vaksinasi di Medan," ucap Parkin  melalui keterangan tertulis yang diterima Tagar, Senin, 19 Juli 2021.

Mengingat antusias masyarakat Kota Medan, kata Parkin, semakin meningkat untuk di vaksin, monitor kita selama ini diadakan di Puskesmas yang ada di Kota Medan masih belum maksimal karena ketersediaan vaksin yang terbatas, sehingga masyarakat terkendala untuk ikut vaksin.


Jangan kita terjebak dengan penggiringan opini oknum tertentu yang sengaja memanfaatkan situasi.


"Penambahan sentra vaksinasi sangat perlu sekali, Terutama di daerah Belawan atau Medan Utara dan kawasan Ekonomi lainnya, seperti Perumnas Mandala yang masuk kawasan Medan serta kawasan padat penduduk lainnya," ucapnya.

Intinya, lanjut Parkin, Pemerintah Kota Medan harus memberi perhatian tambahan untuk keselamatan masyarakat dengan harapan pandemi Covid-19 segera berakhir. 

Bara JP mengajak semua anak bangsa bahu membahu membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia yang masih meningkat.

"Jangan kita terjebak dengan penggiringan opini oknum tertentu yang sengaja memanfaatkan situasi," ucapnya. []

Berita terkait
Bara JP Medan Ajak Masyarakat Ikut Vaksin Lawan Covid-19
Bara JP mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan tertib dengan mengenakan masker sebagaimana mestinya.
Sikap Bara JP Papua Soal 'Pengganti' Gubernur Lukas Enembe
Diben Elaby, mengajak semua kepada masyarakat untuk berfikir jernih dalam menyikapi penunjukan Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Papua.
Bara JP Papua: Jokowi Tiga Periode Cuma Membuat Gaduh
Bara JP yang dikenal sebagai salah satu relawan Jokowi mempertanyakan ketika DPP mengirim bunga ke sekretariat nasional Jokowi-Prabowo 2024.
0
Bara JP Medan Usulkan Wali Kota Menambah Sentra Vaksinasi
Bara JP Medan melalui Parkin SM Sihaloho, mengapresiasi Wali Kota Medan dalam program vaksinasi oleh karenanya Bara JP meminta penambahan sentra.