Bara JP Medan Ajak Masyarakat Ikut Vaksin Lawan Covid-19

Bara JP mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan tertib dengan mengenakan masker sebagaimana mestinya.
Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Kota Medan, Parkin Silaholo bersama Wali Kota Medan, Booby Nasution. (Foto: Tagar)

Jakarta - Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Kota Medan, Parkin SM Sihaloho, mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan vaksin guna terciptanya kekebalan massal sehingga pemulihan sektor perekonomian lekas membaik.

"Silahkan daftarkan diri kalian di sentra vaksinasi terdekat dari tempat tinggal, serta terus menerapkan 5M dan 3M. Ayo kita vaksin demi mencapai herd immunity Kota Medan," kata Parkin, Kamis, 15 juli 2021.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan tertib dengan mengenakan masker sebagaimana mestinya.


Silahkan daftarkan diri kalian di sentra vaksinasi terdekat dari tempat tinggal, serta terus menerapkan 5M dan 3M. Ayo kita vaksin demi mencapai herd immunity Kota Medan.


"Memakai masker dengan baik dan benar menutupi hidung dan mulut kunci utama memutus rantai penularan Covid 19 dengan menerapkan 5M serta mencuci tangan pakai sabun dan bilas dengan air mengalir. Menjaga jarak fisik 1-3 Meter dengan orang sekitar. 5M Untuk menjaga diri dan keluarga," katanya. []

Baca Juga: Daftar 31 Titik Penyekatan Ruas Jalan di Kota Medan

Berita terkait
Bara JP Medan Ajak Masyarakat Patuhi Aturan PPKM Darurat
Bara JP Medan, Parkin Silaholo, mengajak seluruh pihak mematuhi aturan PPKM Darurat agar masyarakat terlindungi dari wabah virus Covid 19.
Bara JP Papua: Jokowi Tiga Periode Cuma Membuat Gaduh
Bara JP yang dikenal sebagai salah satu relawan Jokowi mempertanyakan ketika DPP mengirim bunga ke sekretariat nasional Jokowi-Prabowo 2024.
Bara JP Buka Suara Soal Deklarasi Seknas Jokowi-Prabowo
Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara-JP) buka suara soal deklarasi Sekretariat Nasional Jokowi-Prabowo yang menuai kontroversi banyak pihak.
0
100 Titik Penyekatan di Jakarta Efektif Turunkan Mobilitas
Kabid Humas Polda Metro Jaya menyatakan bahwa 100 titik penyekatan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya efektif turunkan mobilitas 50 persen.