Indonesia
Bantah ke Juventus, Guardiola Tetap di Man City
Manchester City membantah kepindahan manajer Pep Guardiola ke Juventus. Kabar itu hanya omong-kosong belaka karena tidak berdasar.
Manchester City membantah manajer Pep Guardiola (kanan) pindah ke Juventus. Kabar soal kepindahan Guardiola ke Juve hanya rumor belaka yang sama sekali tidak berdasar. (Foto: dailymail.co.uk)

Jakarta - Silakan Juventus mencari pelatih baru karena manajer Pep Guardiola tidak akan meninggalkan Manchester City. Hal itu disampaikan direktur Alberto Galassi menanggapi rumor tak berdasar soal kepergian Guardiola ke Juve. 

Kabar kepindahan Guardiola ke Juve disebut Galassi tak lebih dari omong-kosong belaka. Menurutnya Guardiola masih terikat kontrak dengan City sampai dua tahun ke depan. Mantan pelatih Barcelona ini juga tak pernah menyampaikan perihal kepindahannya ke klub lain. 

"Kabar itu sama sekali tidak benar. Sebagai anggota direksi klub, saya hanya kaget saja membaca berita omong-kosong belaka. Dia (Guardiola) pelatih kami. Dan, dia menyatakan tetap bertahan di City. Dia saja tak paham mengapa pernyataannya tidak pernah dimengerti," kata Galassi. 

Mereka seharusnya menghubungi kami bila memang ingin merekrut pelatih di klub kami. Jadi, saya minta maaf kepada fan Juve, mereka sebaiknya mencari pelatih lain

Rumor soal kepindahan Guardiola ke Juve beredar setelah ciutan dari jurnalis olah raga di akun Twitter. Dia menulis kalau kesepakatan Guardiola dengan Juve sudah tercapai. Guardiola mendapat kontrak empat tahun. Kesepakatan itu akan diumumkan pada 14 Juni. 

Namun Galassi menyebut kabar itu sama sekali tidak berdasar. Menurutnya Juve dipastikan menghubungi The Citizens bila ingin merekrut Guardiola. 

"Pemberitaan itu sama sekali tidak berdasar. Kami tidak bisa memahami mengapa klub sampai harus mengintervensi sampai puluhan kali hanya untuk mengatakan kalau Guardiola tidak ingin meninggalkan City," kata Galassi lagi. 

"Mereka seharusnya menghubungi kami bila memang ingin merekrut pelatih di klub kami. Jadi, saya minta maaf kepada fan Juve, mereka sebaiknya mencari pelatih lain," jawabnya. []

Baca juga: 

Berita terkait
0
Disuruh Suami, PNS Medan Selundupkan Sabu Dalam BH
Kecintaan kepada suami, membuat seorang PNS di RS Pirngadi Medan Sri Erita Mulyanti alias Upik melakukan perintah suaminya, Dedy Supriyono.