Baca Surat dan Ayat Alquran Ini untuk Menjadi Milyader

Lakukan yang terbaik, serahka kepada Allah SWT dan koreksi perjuangan selama mencari rezeki apakah sudah benar
Ilustrasi. (Foto: Tagar/Ist)

Jakarta – Setiap orang pasti ingin memiliki rezeki yang banyak yaitu berupa kesehatan, memiliki keluarga, dan harta benda.

Sebagai manusia, kita pasti pernah mengalami keterpurukan ekonomi, karena tak dapat dipungkiri bahwa hidup di dunia pasti memerlukan banyak hal terutama uang, terlebih untuk kaum muda yang sering terpuruk lantaran tidak punya uang saat membutuhkan sesuatu untuk dibeli, padahal kita sudah bekerja keras, tapi apa yang kita dapatkan tidak cukup.

Lalu, bagaimana caranya agar kita punya uang banyak? Jawabannya adalah serahkan kepada Allah SWT dan koreksi perjuangan Anda selama mencari rezeki apakah sudah benar.

Dalam ayat Al-Quran surat Hud ayat 10 sudah ditegaskan bahwa Allah tidak akan membiarkan satu makhluk Nya tanpa memiliki rezeki.

Salah satu cara yang dapat dijadikan upaya untuk mendapatkan rezeki dari Allah dengan membaca surat Al Waqiah yang dipercaya dapat mendatangkan rezeki dari sudut manapun. Bahkan, milyader muda Wirda Mansur putri pertama dari Ustad Yusuf Mansur telah membuktikan hal ini.

Dengan membaca semua Surat Al Waqiah dalam kurun waktu tiga puluh hari, Anda akan menemui sebuah keajaiban yang tidak pernah disangka sangka sebelumnya. Bahkan Nabi Muhammad SAW sering membaca surah ini seumur hidupnya.

Dalam sebuah hadits, Ibnu Abbas RA berkata “Abu Bakar ash-Shiddiq RA berkata kepada Nabi SAW , ‘Wahai Rasulullah, engkau telah berubah.’ Beliau berkata, ‘Aku berubah karena surat Hud, al-Waqiah, al-Mursalat, an-Naba’, dan at-Takwir’.”

Setelah Anda memutuskan untuk rutin membaca surat ini, sebaiknya Anda benar-benar menyerahkan semua urusan yang telah kita lakukan kepada Allah SWT sebagai Maha Pemberi Petunjuk, artinya tidak usah terlalu khawatir tentang masa depan saat berada dalam keterpurukan.

Cari lain untuk mendekatkan kita kepada rezeki adalah dengan bersedekah, “Bagaimana bisa kita memberi kepada orang lain saat kita sendiri sedang terpuruk?”, Allah SWT juga telah menjelaskan hal ini dalam surat al-Baqarah ayat 258 yang mengatakan bahwa Allah akan melipat gandakan satu harta yang disedekahkan menjadi 700 kali lipat.

Selalu berbuat baik kepada orang lain, merupakan jalan membuka pintu rezeki. Hal ini berlaku pada hukum apa yang ditanam akan menuai hasilnya, maka saat berbuat baik kepada orang lain Allah SWT akan membukakan rezeki dari pintu manapun kepada makhluknya.

Membaca Dzikir “Ya Fallah,Ya Rozak” baca 100 kali sehari, juga dapat menjadi upaya untuk memperluas ladang rezeki.

Setelah segala perlakukan baik sudah Anda lakukan sesuai dengan jalan Allah SWT, hal terkahir yang harus dilakukan adalah selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Sang Maha Penyayang . Hal ini juga disampaikan melalui surat Ibrahim ayat 7 mengenai saat seorang hamba bersyukur atas nikmat yang telah diberikan maka Allah SWT, maka rezekinya akan semakin bertambah. []


Baca Juga:

Berita terkait
Bacaan Doa Memakai dan Melepas Pakaian
Bagi umat muslim, sebelum berpakaian dianjurkan untuk membaca doa terlebih dahulu. Maksud dari. Berikut doa memakai dan melepas pakaian.
Apakah Doa Bisa Mengubah Takdir?
Pada prinsipnya, doa itu tidak mengubah pengetahuan Allah. Namun, doa bisa mengubah isi catatan Lauhul Mahfudz.
Sering Terlupa, Ini Doa Ketika Adzan dan Keutamaannya
Adzan merupakan panggilan ibadah untuk seluruh umat muslim yang menandakan jika sudah masuk pergantian waktu sholat. Berikut doa dan keutamaannya.
0
Simak, Ini Lho 7 Manfaat Ekonomi Kreatif
Dengan munculnya ide-ide yang baru, pastinya akan membuat masyarakat semakin mudah dalam memenuhi kebutuhan.