UNTUK INDONESIA
Awkarin Habiskan Rp 700 Juta untuk Pesta Ulang Tahun
Awkarin menggegerkan media sosial dengan mengunggah tagihan pesta perayaan ulang tahunnya yang memakan biaya hingga Rp 700 juta lebih.
Selebgram Awkarin turut serta dalam demo penolakan RUU KUHP. (Foto: Instagram/awkarin)

Jakarta - Selebgram Awkarin kembali menggegerkan lini masa media sosial usai mengunggah tagihan pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-22 tahun yang memakan biaya hingga lebih dari Rp 700 juta.

Awkarin mengunggah gambar keriaan pesta bertema tahun 70-an yang ia gelar di sebuah restoran di daerah Jakarta Selatan. Selain itu, ia juga mengunggah foto kertas tagihan dengan nominal mencapai Rp 778.335.000.

Dalam keterangan postingan mengenai tagihan, ia membeberkan alasan mengapa menghabiskan uang yang demikian banyak hanya untuk menggelar pesta.

"Wkwk I'm very extra when it comes to my bday party! Please jangan blg mendingan duitnya ini itu ini itu, I spend my money on how I wanna spend it ok? Dan sedekah dll itukan confidential gaada yg boleh tau hehe. So yeah chill," kata dia dalam unggahan yang diposting ulang oleh akun Instagram lain.

"I think I deserve this setahun udah kerja mulu lol," kata dia lagi.

Meski dalam gambar kertas tagihan tertulis nominal dalam keterangan mata uang dollar Amerika, pemilik nama lengkap Karin Novilda itu menjelaskan kalau nominal seharusnya dalam hitungan rupiah.

"And no itu not in dollar, rupiah tapi mungkin auto gitu muncul signnya," kata dia.

Unggahan Karin kemudian menjadi pembicaraan di jagat maya usai diunggah ulang oleh sejumlah akun Instagram lain.


Beberapa warganet terlihat sepakat dengan alasan Awkarin untuk menghabiskan uang hasil kerja kerasnya demi menyenangkan diri sendiri.

Baca juga: Babak Baru Perseteruan Karen Pooroe dan Marshanda

Mereka juga memberikan pembelaan saat netizen lain menuliskan komentar bernada negatif.

"Ya biarin aja toh, dia juga kerja keras nyari duit ya buat bahagiain dirinya sendiri, ga minta ke kalian. Ya biarin aja wkwkwk," kata akun @oktaf201.

"Menurutku sih gpp, toh pakai uang dia sendiri, aku yakin kok itu sisa di tabungan dia masih jauh lebih banyak," kata akun @arutmi_vivi.

"Yg koment nghujat awkarin psti iri bin dengki karna ngga mampu wkwkkk mampunya cuma nyinyir doang," tulis akun @suciputri_18. []

Berita terkait
Awkarin dan Budiman Sudjatmiko Siap Kolaborasi Kebaikan
Politikus Budiman Sujatmiko dan Selebgram Awkarin terlibat pembahasan seru mengenai aksi kebaikan. Belakangan keduanya sepakat akan berkolaborasi.
Minta Maaf, Awkarin Jelaskan Kronologi Ancam Ilustrator
Meski Awkarin telah mengakui dan meminta maaf atas kesalahan yang telah ia buat, warganet masih bertanya-tanya ihwal pengancaman ilustrator.
Selena Gomez Pernah Sebut Media Sosial Mengerikan
Selena Gomez belakangan menuai kontroversi usai mengunggah foto berciuman bibir dengan perempuan bernama Julia Michaels di media sosial Instagram.
0
Polres Dairi Ringkus Pemakai Sabu di Tiga Lokasi
Tiga terduga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu di amankan di tiga lokasi terpisah di Sumatera Utara.