UNTUK INDONESIA

Wuling Luncurkan New Confero S yang Lebih Segar dan Berani

Wuling Motors mengumumkan peluncuran New Confero S, kendaraan penumpang MPV yang lebih segar dan berani.
Wuling Motors mengumumkan peluncuran New Confero S. (Foto:Tagar/oto)

Jakarta - Wuling Motors (Wuling), mengumumkan peluncuran New Confero S pada hari ini, Rabu, 10 Maret 2021 secara virtual. Confero adalah jenis kendaraan penumpang MPV pertama yang sukses diluncurkan Wuling pada 2017 silam. 

“Di Wuling, kami sangat menghargai setiap langkah yang ditempuh karena kami percaya seluruh perjalanan memiliki makna. Oleh karena itu, pada hari ini kami memperkenalkan New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga," tutur Assistant of President Wuling Motors Han Dehong pada Rabu, 10 Maret 2021.

Desain ulang, membuat Eksterior Confero S baru tampil lebih segar. Perubahan yang paling menonjol terletak pada bagian bumper depan yang memberikan nuansa 'bold'. Bagian gril dilabur warna hitam seolah membentang dan menyatu dengan latar sepasang lampu utama yang mengapitnya. 

Hari ini kami memperkenalkan New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga.

Kesan misterius dan berwibawa di jalanan, didapat lewat dasar warna hitam pada lampu utama. Kemudian, desain Daytime Running Light (DRL) juga dibuat unik menyerupai 'kumis' sehingga membuatnya nampak menonjol tanpa berkesan berlebihan. 

Sementara interiornya lapang hingga baris ketiga, pilihan konfigurasi bangku juga tersedia yaitu 8-seater atau 7-seater dengan captain seat. Interior yang bernuansa gelap berkesan elegan dipadu warna jok senada dengan aksen jahitan merah. 

MPV keluarga ini hadir dengan berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara, mulai dari rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster. 

New Confero S, juga dibekali fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm. 

New Confero S didukung layanan purnajual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer, hingga bebas biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Kendaraan ini ditawarkan dalam lima pilihan warna, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black dan hadir dalam enam varian: 

  1. C Lux (Rp169,8 juta) 
  2. C Lux+ (Rp171,8 juta) 
  3. L Lux (Rp180,8 juta) 
  4. L Lux+ (Rp182,8 juta) 
  5. L ACT Lux Rp189,3 juta) 
  6. L ACT Lux+ Rp191,3 juta) . []
Berita terkait
Wuling Berbagi Tips Meninggalkan Mobil dalam Waktu Lama
Dari laman resmi Wuling, membagikan 9 tips yang sebaiknya dilakukan ketika ingin meninggalkan mobil dalam waktu lama.
Wuling Bersama Kumala Group Bantu Masyarakat Mamuju, Sulbar
Wuling Motors menyelenggarakan program Wuling Care dan CSR bersama dengan Kumala Group guna membantu pelanggan dan masyarakat terdampak bencana.
Wuling Mini EV Jadi Mobil Listrik Terlaris di China
Kabarnya Wuling Hong Guang Mini EV mampu mengalahkan Tesla Model 3 dari segi penjualannya di China.
0
Wuling Luncurkan New Confero S yang Lebih Segar dan Berani
Wuling Motors mengumumkan peluncuran New Confero S, kendaraan penumpang MPV yang lebih segar dan berani.