Atletico Madrid vs Liverpool Bak Laga Antara Dua Raksasa

The Reds kembali ke Estadio Wanda Metropolitano untuk laga tandang babak penyisihan Grup B Liga Champions 2021/2022
Ilustrasi (Sumber: marca.com)

Jakarta - Jurgen Klopp kembali membawa tim Liverpool ke Estadio Wanda Metropolitano, stadion Atletico Madrid, Selasa, 19 Oktober 2021, malam waktu setempat atau 20 Oktober 2021 dini hari WIB lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions 2021/2022.

Stadion itu adalah tempat The Reds memenangkan Liga Champions 2018/2019 dan juga tempat ketika The Reds kalah dari Atletico Madrid terakhir kali, saat tim Spanyol itu memenangkan laga penyisian babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

Penggemar Atletico akan siap untuk kesempatan besar ini, dengan pertandingan kedua di Estadio Wanda Metropolitano dengan kapasitas penuh 100%. Terakhir kali Atletico mengalahkan Barcelona 2-0 dengan gol dari Thomas Lemar dan Luis Suarez di stadion itu.

Suarez sekarang akan melawan mantan klubnya yang lain, mencari untuk memecat Atletico Madrid ke apa yang bisa menjadi tiga poin penting dalam grup kematian ini. Diego Simeone mungkin tanpa pahlawan Anfield Marcos Llorente, karena ia tetap sedikit diragukan bersama dengan Jose Maria Gimenez, tetapi Suarez memiliki apa yang diperlukan dan merupakan pahlawan terakhir kali dalam kemenangan atas AC Milan.

selebrasi firminoFirmino melakukan selebrasi di Watford pada lanjutan laga Liga Inggris dengan kemenangan 5 -0 bagi The Reds (Foto: marca.com - Tess Derry/AP_

Absennya Gimenez akan menjadi masalah jika pemain Uruguay itu tidak bisa bermain, karena Stefan Savic masih diskors di kompetisi UEFA. Tapi, Simeone mengungkapkan optimismenya dalam konferensi pers pra-pertandingannya atas kemungkinan memiliki bek dengan tim.

Dalam konferensi pers itu, Simeone juga menepis anggapan bahwa ada persaingan sengit antara dirinya dan Klopp terkait gaya bermain masing-masing, dengan menjawab -dalam bahasa Inggris- "tidak ada" ketika ditanya apa yang harus dia katakan kepada pelatih asal Jerman itu.

Klopp akan fokus mempersiapkan timnya untuk pertandingan ini, setelah mereka menjalani pertandingan domestik akhir pekan lalu, tidak seperti Atleti. Tiago, Curtis Jones dan Harvey Elliott keluar untuk The Reds, tetapi mereka masih akan mampu mengeluarkan salah satu XI terkuat dalam kompetisi.

Laga ini akan jadi film thriller dan akan dimulai pada pukul 21:00 CEST Selasa, 19 Oktober 2021, malam ini atau pukul 02.00 dini hari WIB.

Perkiraan susunan pemain:

Atletico Madrid: Oblak, Savic, Hermoso, Felipe, Koke, Carrasco, De Paul, Lemar, Trippier, Suarez, Griezmann

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Henderson, Keita, Salah, Firmino, Mane (marca.com). []

Liverpool Vs Atletico, Juara Bertahan Tersingkir

Kecewa Liverpool Kalah, Klopp Peringatkan Atletico

Ternyata Fans Tak Ingin Liverpool Lawan Atletico

Luar Biasa, Kalahkan Barca 4-0, Liverpool ke Final

Berita terkait
Hat-trick Roberto Firmino Bawa Liverpool Menang Besar
Liverpool menang telak 5 – 0 pada dengan Watford yang juga ditandai dengan hat-trick Fermino dan gol ke-100 Mane
0
Atletico Madrid vs Liverpool Bak Laga Antara Dua Raksasa
The Reds kembali ke Estadio Wanda Metropolitano untuk laga tandang babak penyisihan Grup B Liga Champions 2021/2022