Atlet Australia Dikabarkan Rusak Fasilitas Wisma di Tokyo

Badan sepakbola nasional dan persatuan rugby sedang menyelidiki laporan tentang perilaku gaduh dalam penerbangan ke Sydney.
Perkampungan atlet Olimpiade Tokyo 2020, Jepang (Foto: marca.com)

Jakarta - Atlet Australia dikabarkan merusak tempat tidur juga telah melubangi dinding di wisma atlet Tokyo sebelum pulang meninggalkan lokasi.

Hal ini seperti dikatakan komite olimpiade negara tersebut. Bahkan beberapa atlet menunjukkan menunjukkan sikap yang tak pantas dalam perjalanan pulang mereka.

Pimpinan tim Australia Ian Chesterman mengatakan, pihaknya tak akan menghukum para atlet tersebut karena para atlet yang bersangkutan pun telah meminta maaf.

Ia juga menambahkan bahwa kerusakan yang dilakukan adalah kerusakan ringan, ditambah tempat tidur yang dirusak hanya terbuat dari kardus.

Chesterman pun tidak menyebutkan nama atlet atau cabang olahraga mana yang mereka wakili.

Komite Olimpiade Australia mengatakan, badan sepakbola nasional dan persatuan rugby sedang menyelidiki laporan tentang perilaku gaduh dalam penerbangan ke Sydney pada hari Jumat, 30 Juli 2021.

Kepala eksekutif Komite Olimpiade Australia Lewis Matthew “Matt” Carroll mengatakan. tidak ada keluhan resmi dari maskapai yang mengoperasikan penerbangan tersebut.

Pihaknya mengatakan perilaku yang tidak dapat diterima telah menjadi perhatian baginya. []


Baca Juga: Lionel Messi Ikut Menari dengan Tim Olimpiade Argentina

Berita terkait
Brazil Lolos Ke Final Olimpiade 2020 Usai Taklukkan Mexico
Sang juara bertahan Brazil mengalahkan Meksiko dengan skor 4-1 lewat adu penalti dalam ajang Olimpiade 2020 dan melaju ke babak final.
Atlet-atlet Transgender yang Berlaga di Olimpiade Tokyo 2020
Bintang sepak bola Kanada, Quinn, memang bukan satu-satunya atlet transgender dan/atau nonbiner yang bersaing di Olimpiade Tokyo 2020
Brasil Hadapi Spanyol di Final Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020
Brasil menang lewat adu pinalti setelah perpanjangan waktu lawan Meksiko, di final Brasil ketemu Spanyol yang kalahkan Jepang
0
Atlet Australia Dikabarkan Rusak Fasilitas Wisma di Tokyo
Badan sepakbola nasional dan persatuan rugby sedang menyelidiki laporan tentang perilaku gaduh dalam penerbangan ke Sydney.