Lionel Messi Ikut Menari dengan Tim Olimpiade Argentina

Sang penyerang terus menikmati kejayaan pasca kemenangan di Copa America sebagai agen bebas karena kontraknya dengan Barcelona habis.
Lionel Messi ikut menari dengan tim Olimpiade Argentina yang sedang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 di Tokyo, Jepang (Foto: marca.com – Screeshot MARCA.TV)

Jakarta - Lionel Messi terus menikmati musim panas sebaga agen bebas dalam hidupnya. Messi akhirnya bebas dari beban untuk mengangkat dan memberikan trofi internasional ke Argentina setelah kemenangan Argentina di Copa America 2021 dengan mengalahkan Brasil.

Setelah berlibur bersama istri dan ketiga anaknya di Miami, Florida, AS dan Karibia, pada hari Minggu, 1 Agustus 2021 Messi berpartisipasi dalam tarian dengan tim Olimpiade Argentina yang sedang berlaga di Tokyo, Jepang.

Tarian itu sendiri disambut dengan histeria oleh para komentator di televisi Argentina, yang menjelaskan betapa pentingnya acara tersebut kepada pemirsa.

messi stop over di barcelonaLionel Messi (kedua dari kiri) singgah (stop over) di Barcelona untuk melanjutkan liburan bersama keluarganya (Foto: today.in-24.com)

Sementara itu Presiden Barcelona, Joan Laporta, dan suporter Barcelona terus berharap agar Sang Messiah segera datang ke Camp Nou. Tapi, sudah satu bulan lebih sejak kontrak Messi habis di Barcelona belum juga ada sinyal langsung dari Messi. Memang, akhir Juli 2021 Messi ada di Bandara Barcelona, tapi hanya transit untuk melanjutkan liburannya.

"Apa yang dilakukan Leo tidak ternilai harganya, dia dari dimensi lain. Sungguh fenomena yang kamu lakukan, Leo. Hanya satu olahragawan yang dapat memiliki gagasan yang tepat tentang apa artinya ini dan itu adalah Leo Messi," komentar salah seorang komentator.

Komentaror TV yang lain mengatakan, "Ini adalah isyarat .... Ini bukan datang dan menari untuk sementara waktu. Tidak, tidak. Setelah Diego (Maradona), dia adalah orang yang banyak dari kita ingin dorong untuk memenangkan gelar itu (Copa America). Dia seorang jenius." (marca.com). []

Berita terkait
Lionel Messi Tinggalkan Camp Nou LaLiga Rugi Besar
Banyak kalangan di Spanyol melihat jika Lionel Messi tetap tinggal di Barcelona akan menguntung semua pihak di LaLiga
Lionel Messi Kembali ke Barcelona .... Tapi Hanya Untuk Singgah
Lionel Messi mendarat di Barcelona Rabu, 28 Juli 2021, sore, tapi hanya beberapa jam Messi segera pergi lagi lanjutkan libura bersama keluarganya
0
Ini 8 Kelebihan Alasan Kenapa iPhone lebih Disukai
Meski harga iPhone sering lebih mahal dibandingkan ponsel Android, namun iPhone tetap ramai peminatnya. Ini 8 alasan kenapa iPhone lebih disukai.