UNTUK INDONESIA
Diam-diam si Jomlo Via Vallen Ingin Menikah
Penyanyi Via Vallen dikenal tertutup akan kehidupan asmaranya. Namun ternyata, pelantun tembang Sayang itu memendam rasa ingin menikah.
Penyanyi Via Vallen. (Foto: Instagram/@viavallen)

Jakarta - Penyanyi Via Vallen dikenal tertutup akan kehidupan asmaranya. Namun ternyata, pelantun tembang Sayang itu memendam rasa ingin menikah.

Kapan aku iso koyok ngono.

Via mengungkapkannya melalui unggahan foto di akun Instagramnya, @viavallen. Dalam foto itu, Via seperti berpose membelakangi jalan menuju panggung resepsi pernikahan tempat pasutri baru duduk menyambut tamu.

"Jujurr dari dasar hati yg pualiiiing dalaaammm, ndelok sing mburii aku mbathiinnn. 'Kapan aku iso koyok ngono," tulis Via dalam keterangan unggahan foto tersebut di Instagramnya.

Di foto itu, Via tampak cantik memakai dress motif bunga-bunga lengkap dengan bando menghias rambutnya. Warna-warni bunga di langit-langit gedung resepsi membuat latar belakang foto Via makin menarik.

Via VallenUnggahan foto penyanyi Via Vallen. (Foto: Instagram/@viavallen)

Keinginan Via yang tertulis di Instagram itu langsung diserbu warganet. Banyak dari mereka mendukung Via agar membuka hati terhadap para lelaki

"Sabar Mbak.. Pasti akan menemukannya.. Yang pasti.. buka hati tak semangati dari sini mbak," tulis akun Instagram, blackdoctor46.

Tak sedikit juga warganet menyemangati Via agar tetap semangat karena menurut mereka jodoh sudah ada yang mengatur. Banyak dari dorongan semangat itu ditulis warganet memakai bahasa Jawa sama seperti keterangan unggahan penyanyi berusia 28 tahun itu.

"Insyaallah ga lamaa.. ojo m batin say.. nko dadi ilmu kebatinan lho. Sabar ya," komen akun @dhiahrosita.

"Sabar mbak vi jodoh ws enek sg ngatur," tulis akun @anitalia_03.

"Tenang Bae mbk via. Jodoh nggk bakal nang ndi," komen akun @izzafarahaulia.

Berita terkait
Tompi Semprot YouTuber Bahas Operasi Plastik Via Vallen
Dokter Tompi semprot YouTuber merendahkan kinerja dokter operasi plastik (oplas) di Indonesia dan membahas Via Vallen.
Istri Ungkap Dwi Sasono Kapok Sampai Berhenti Merokok
Penyanyi Widi Mulia mengatakan aktor Dwi Sasono kapok dengan kasus penyalagunaan narkoba hingga memulai kebiasaan baru berhenti merokok.
Menangis, Ruben Onsu Kenang Ditraktir Olga Syahputra
Presenter Ruben Onsu menangis berlinang air mata ketika menceritakan kenangan ditraktir mendiang Olga Syahputra.
0
Pembunuh Wanita Terbakar dalam Mobil di Sukoharjo Ditangkap
Kasus pembunuhan wanita yang ditemukan dalam mobil yang terbakar di dalam mobil di Sukoharjo terungkap. Polisi menangkap 2 pelaku.