UNTUK INDONESIA
Artis Renald Ramadhan Diduga Tersandung Kasus Narkoba di Depok
Pemain sinetron Dari Jendela SMP Renald Ramadhan diduga tertangkap polisi karena tersandung kasus narkoba di Sawangan, Depok.
Renald Ramadhan diduga tertangkap karena kepergok narkoba di Depok. (foto: instagram.com/renaldrmdhnreal).

Jakarta - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap seorang pemain sinetron 'Dari Jendela SMP' yang diduga adalah Renald Ramadhan. Pria berinisial RR itu diamankan pihak kepolisian di Sawangan, Depok, Jawa Barat, atas dugaan penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan obat-obatan terlarang (narkoba). 

"Iya benar. Saya enggak sebut nama ya, inisial ya. RR ya, siapa sih itu ya yang sinetron ya" kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, dikutip Tagar, Minggu, 18 Oktober 2020. 

Meski begitu, Yusri belum bersedia membocorkan secara terperinci terkait penangkapan aktor muda itu. 

Baca juga: Lucinta Luna dan 11 Artis Terjerat Kasus Narkoba

Dia hanya menyatakan, pihak kepolisian akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan tersebut pada Senin, 19 Oktober 2020. 

"Besok kita konferensi pers," ujarnya.

Secara terpisah, Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Depok, Kompol Indra Tarigan mengungkapkan, penangkapan RR ini dilakukan oleh tim dari Polda Metro Jaya di wilayahnya.

"Iya benar, dari Polda Metro yang tangkap. Artis laki-laki di Sawangan," ujar Indra dikutip dari Kompas.

Namun, dia enggan menjelaskan secara rinci ihwal penangkapan RR. Indra hanya memastikan jika pria tersebut adalah pemain sinetron.

Baca juga: Artis Jerry Lawalata Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

"Saya kurang tahu detailnya, tapi iya dia artis sinetron 'Dari Jendela SMP' kalau enggak salah. Sudah ditangani sama Direktorat Narkoba (Polda Metro)," tutur Indra. 

RR ditangkap petugas kepolisian di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Jumat, 16 Oktober 2020. Namun, pihak kepolisian akan menjelaskan terperinci mengenai hal ini dalam konferensi pers Senin, 19 Oktober 2020. []

Berita terkait
Artis Jerry Lawalata Jadi Tersangka Kasus Narkoba
Polres Jakarta Utara resmi menetapkan artis Jerry Lawalata sebagai tersangka dalam kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba.
Artis FTV Naufal Samudra Ditangkap karena Narkoba
Artis FTV Naufal Samudra (20) ditangkap polisi Jakarta Barat karena kedapatan memakai narkoba.
Sosok Ririn Ekawati, Artis Tersandung Kasus Narkoba
Mengenal sosok Ririn Ekawati, seorang artis yang baru-baru ini tersandung kasus narkoba bersama asistennya yang berinisial ITY.
0
Nella Kharisma - Dory Harsa Rilis Lagu Duet di HUT MNCTV
Pasangan penyanyi dangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa tengah mempersiapkan lagu duet yang akan diluncurkan pertama kali di acara HUT MNCTV.