UNTUK INDONESIA
Sosok Ririn Ekawati, Artis Tersandung Kasus Narkoba
Mengenal sosok Ririn Ekawati, seorang artis yang baru-baru ini tersandung kasus narkoba bersama asistennya yang berinisial ITY.
Ririn Ekawati tersandung kasus narkoba. (Foto: Instagram/ririnekawati)

Jakarta - Ririn Ekawati berurusan dengan pihak kepolisian Jakarta Barat lantaran dugaan kepemilikan dan penyalagunaan narkoba. Ririn ditangkap bersama asistennya berinisial ITY. 

Mungkin namanya sudah tidak asing, tapi perlu mengenal sosoknya lebih dekat. Siapakah dia?

Ririn Ekawati salah satu perempuan kelahiran Tarakan, Balikpapan, 11 November 1982. Dia ternyata perempuan berdarah Bugis, Sulawesi Selatan.

Kakak kandung pesinetron Rini Yulianti ini mulai dikenal publik di panggung hiburan lewat sinetron Muslimah yang tayang di stasiun televisi Indosiar tahun 2008 hingga 2009.

Terhitung sukses memerankan tokoh Naysilla dengan karakter antagonis di sinetron tersebut, dia pun dibanjiri tawaran sinetron yakni tahun 2009 dalam sinetron Dibalik Jilbab Zaskia dan 2010 membintangi Baghdad.

Selain sinetron, dia juga pernah membintangi puluhan FTV, di antaranya, Ustadz Juga Manusia, Jangan Menangis Anakku, Aku Dibuang Suamiku Seperti Tissue Bekas, Aku Hamil Suami Punya Pacar, Kurampas Kebahagiaan Saudara Kembarku.

Tidak cukup sampai di situ, dia bahkan didapuk membintangi sejumlah film sebut saja Roman Picisan (2010), Di Balik 98 berperan sebagai Salma (2015), Serdadu Kumbang memerankan karakter Bu Guru Imbok yang tayang pada 2011, serta film Kisah 3 Titik.

Kesuksesannya membintangi sejumlah FTV hingga film tak heran jika Ririn pernah meraih beberapa penghargaan yakni, Nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film Kisah 3 Titik (2015) dan Nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Indonesian Movie Awards 2015 lewat film Di Balik 98.

Dalam kehidupan rumah tangga, Ririn sempat kandas dan bercerai setelah menikah pada 2001 dengan seorang pengusaha bernama Edwin Abeng. Mereka bercerai tahun 2008. Atas pernikahannya itu, mereka dikaruniai putri bernama Jasmine Salsabila Abeng.

Lantas, Ririn sempat menyandang status janda selama tujuh tahun sebelum akhirnya menikah lagi dengan pengusaha Ferry Wijaya. Hasil pernikahan keduanya ini, Ririn dikaruniai seorang putri yang bernama Abigail Cattleya yang lahir pada 2016.

Keberuntungan kembali tidak berpihak kepadanya lantaran sang suami meninggal dunia karena penyakit leukimia. Sepeninggalan Ferry, Ririn memilih hidup tanpa suami, hanya bersama dua putrinya. Hingga kini Ririn masih single parent untuk kedua kalinya.

Berita terkait
Asisten Ririn Ekawati Positif Pakai Narkoba
Polisi telah memeriksa urine asisten Ririn Ekawati berinisial ITY ternyata positif mengandung narkoba jenis happy five.
Ririn Ekawati Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba
Artis sinetron Ririn Ekawati ditangkap polisi bersama asistennya atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba
Ririn Ogah Kasih Anak Makanan Instan
Artis cantik ini tidak membiasakan memberi makanan instan kepada anak-anaknya. Dia lebih suka memasak sendiri untuk buah hatinya.
0
Sosok Ririn Ekawati, Artis Tersandung Kasus Narkoba
Mengenal sosok Ririn Ekawati, seorang artis yang baru-baru ini tersandung kasus narkoba bersama asistennya yang berinisial ITY.