Arsenal Kembali ke Posisi 4 Besar Liga Inggris

Arsenal telah menembus empat besar Liga Premier Inggris setelah menang 4-1 atas Leeds di lanjutan Liga Premier
Gabriel Martinelli cetak gol untuk Arsenal ketika bertandang ke Leeds pada lanjutan Liga Premier Inggris, 18 Desember 2021 (Foto: bbc.com/sport/football – Lindsey Parnaby)

Jakarta - Arsenal telah menembus empat besar Liga Premier Inggris setelah menang 4-1 atas Leeds di Elland Road pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Di puncak klasemen ada Manchester City dengan 41 poin disusul Liverpool dengan 40 poin dan Chelsea dengan 37 poin. Sedangkan Arsenal mengantongi 32 poin.

Empat gol Arsenal dicetak oleh Gabriel Martinelli (menit ke-16 dan 28), Bukayo Saka (menit ke-42) dan Emile Smith Rowe (menit ke-84), sedangkan gol Leeds dicetak oleh Raphinh (menit ke-75, pen)


Pasukan Mikel Arteta

Mikel ArtetaManajer Arsenal Mikel Arteta dinyatakan sembuh dari virus corona setelah menjalani karantina dan perawatan. Ini jadi kabar bagus di tengah pandemi Covid-19. (Foto: standard.co.uk)

sedang dalam performa bagus, dan kemenangan mereka atas Leeds adalah yang ketiga berturut-turut di Liga Premier.

Setelah Pierre-Emerick Aubameyang digulingkan sebagai kapten tim utama, dan dikeluarkan dari skuad, terserah kepada anak-anak muda untuk melangkah, dan itulah yang dilakukan Gabriel Martinelli.

Pemain muda Brasil itu mencetak dua gol di 30 menit pertama sebelum Bukayo Saka mengubah skor menjadi 3-0 sebelum turun minum.

Raphinha menyelamatkan gol hiburan bagi Leeds dari titik penalti pada menit ke-75. Tapi, Emile Smith-Rowe, seperti yang dia lakukan saat melawan West Ham awal pekan ini, masuk dari bangku cadangan untuk membuat pertandingan tidak diragukan lagi. Pada enam menit sebelum laga berakhir Smith-Rowe mencetak gol sehingga skor 4-1 untuk Arsenal (marca.com). []

Laga Derby London: Arsenal Sukses Hantam Spurs

Terlambat, Upaya Arsenal Pertahankan Aubameyang

The Blues Bungkam Arsenal 2-1 di Laga Amal Pramusim

Soal Aubameyang, Arsenal Beri Deadline ke Barca

Berita terkait
Liverpool Jungkalkan Arsenal 4 – 0
Liverpool mengalahkan Arsenal dengan mudah, tiga gol babak kedua membuat tim Klopp mengklaim kemenangan gemilang
0
Surya Paloh Sebut Nasdem Tidak Membajak Ganjar Pranowo
Bagi Nasdem, calon pemimpin tak harus dari internal partai. Ganjar Pranowo kader PDIP itu baik, harus didukung. Tidak ada membajak. Surya Paloh.