Apple TV Kini Bisa Ditonton Lewat Android TV

Apple TV kini sudah bisa ditonton diseluruh merek android TV keluaran baru dengan kurun waktu setahun belakangan.
Apple TV Plus sudah setahun beroperasi, namun belum menunjukkan perkembangan yang berarti. (Foto: Tagar/Getty Images/Apple TV Plus).

Jakarta - Apple TV kini sudah bisa ditonton diseluruh merek android TV seperti dilansir dari 9to5 Google Kamis, 3 Juni 2021. Tetapi, Apple TV hanya tersedia di merek Android TV yang sudah memiliki sistem operasi modern, atau TV android keluaran baru dengan kurun waktu setahun belakangan.

Lebih banyak orang bisa menonton Ted Lasso dan audionya Mendukung Dolby Vision.

Mi TV Stick an Box, merupakan salah satu perangkat Android TV yang bisa mengunduh Apple TV. Eksekutif Xiaomi India, mengkonfirmasi kalau aplikasi Apple TV itu bakal tersedia pada semua lini Android TV mereka, yaitu Mi TV, Redmi TV, Mi Box 4K, dam Mi TV Stick.

"Lebih banyak orang bisa menonton Ted Lasso dan audionya Mendukung Dolby Vision," cuit Sudeep Sahu, Senior Product Manager at Xiaomi India di akun Twitternya.

Melalui aplikasi Apple TV, pengguna bisa menonton layanan Apple TV+, sebuah layanan streaming berbayar yang bisa disaksikan kapan saja dan melalui perangkat Apple. Layanan Apple TV gratis untuk pembeli perangkat Apple, yang masa gratisnya baru-baru ini diperpanjang.[]

Berita terkait
Bos Telegram Tuding Apple Kasih Kendali China Data Pengguna iPhone
Pendiri Telegram, Pavel Durov menuding Apple berkompromi dengan pemerintah China dengan memberikan kendali penuh kepada Partai Komunisnyaa.
Menko Luhut: Pendidikan Seperti Apple Academy Sangat Penting
Menko Luhut berharap bertumbuhnya pendidikan-pendidikan seperti Apple Academy dapat mendorong digitaliasi di Indonesia.
Elon Musk Pernah Ingin Jual Tesla ke Apple, Tim Cook Cuek
CEO Apple Tim Cook mengaku bahwa dirinya tidak pernah berbicara dengan Elon Musk meski Musk berusaha menghubunginya untuk menjual Tesla.
0
Apple TV Kini Bisa Ditonton Lewat Android TV
Apple TV kini sudah bisa ditonton diseluruh merek android TV keluaran baru dengan kurun waktu setahun belakangan.