Antivirus Norton Hadirkan Fitur Keamanan Penambangan Kripto

Perusahaan antivirus Norton menghadirkan layanan penambangan cryptocurrency.
Logo Norton anti virus. (Foto:Tagar/Ist)

Jakarta - Perusahaan antivirus, Norton menghadirkan layanan penambangan cryptocurrency yang akan membantu keamanan komputer para penambang saat mereka melakukan aktivitas yang menghasilkan uang kripto itu.

Dikutip dari Guardian Sabtu, 5 Juni 2021, Norton akan menambahkan fitur Norton Crypto dalam software keamanan Lifelock sehingga penambang tidak perlu lagi menginstal program tambahan. 

Dengan Norton Crypto, konsumen kami bisa menambang cryptocurrency dengan hanya beberapa klik.

Norton Crypto, memungkinkan komputer pengguna melakukan penambangan kripto sehingga mereka dapat menghadirkan uang tanpa resiko menggunakan software yang belum aman.

Gagan Singh selaku Chief Product Officer Norton menyampaikan, pihaknya sangat bangga bisa menjadi perusahaan keamanan siber pertama yang menawarkan keamanan penambangan mata uang digital.

"Dengan Norton Crypto, konsumen kami bisa menambang cryptocurrency dengan hanya beberapa klik, menghindari banyak hambatasan untuk masuk ke sistem cryptocurrency," tegasnya. []

Berita terkait
Lima Antivirus Terbaik untuk Smartphone Android
Namun, ada sebagian orang yang menganggap antivirus tidak berdampak pada ponselnya.
Saingi Coinbase, Kraken Rilis Aplikasi Kripto di AS
Platform trading saingan dari Coinbase Kraken merilis aplikasi kriptonya di Amerika Serikat setelah sebelumnya hadir di Eropa.
Sejarah Dogecoin, Koin Kripto Favorit Elon Musk
Dogecoin, mata uang kripto yang naik daun berkat cuitan Elon Musk ditemukan pertamakali oleh seorang manajer Adobe Inc. Jackson Palmer.