Indonesia
Anggota TNI-Polri di Cirebon Terima Hadiah Umrah Gratis
Puncak HUT Bhayangkara ke-73,aAnggota TNI-Polri terima hadiah umrah Ggratis dari Kapolres Cirebon.
Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto menyerahkan hadiah paket umrah kepada Kapolsek Pangenan AKP Yulianto Istyono dan Danramil 2011/Astanajapura Kapten Arh Jumatsyah pada perayaan puncak HUT Bhayangkara ke-73 tingkat Polres Cirebon, Rabu 10 Juli 2019. (Foto: Tagar/ Yohanes Charles)

Cirebon - Raut kebahagiaan tampak terpancar dari wajah Kapolsek Pangenan AKP Yulianto Istyono dan Danramil 2011/Astanajapura Kapten Jumatsyah pada perayaan puncak HUT Bhayangkara ke-73 tingkat Polres Cirebon yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Garuda, Desa Tegal wangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon pada Rabu, 10 Juli 2019.

Pasalnya, kedua perwira menengah TNI - Polri ini mendapatkan kado istimewa dari Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto berupa paket umroh gratis sebagai hadiah keberhasil meraih juara 1 lomba Poskamling terpadu se-Jawa Barat.

Suhermanto mengatakan, pemberangkatan umrah gratis ini adalah bentuk penghargaan Kapolres Cirebon kepada kapolsek dan danramil atas prestasi yang diraih yaitu sebagai pemenang Poskamling terbaik se-Jawa Barat.

"Pemberangkatan umrah gratis ini atas keberhasilan Pak Kapolsek (AKP Yulianto Istyono) dan Pak Danramil (2011/Astanajapura Kapten Jumatsyah) atas keberhasilan meraih juara 1 Poskamling terbaik se-Jawa Barat," kata Kapolres.

Adapun paket umrah yang diberikan berupa tiket pesawat Indonesia-Arab Saudi PP, hotel selama di Arab Saudi. Kapolres berharap umrah gratis ini dapat meningkatkan iman dan taqwa keduanya.

“Semoga dengan adanya pemberian hadiah umrah gratis ini, menambah iman, taqwa dan semoga bisa memotivasi para personil polres lainnya juga,” ujar Kapolres. []

Artikel lainnya:

Berita terkait
0
Dikalahkan PSM, Alberts Tolak Salahkan Malisic
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak menyalahkan pemainnya, Bojan Malisic. atas kekalahan 0-2 dari PSM Makassar, Minggu 18 Agustus 2019.