UNTUK INDONESIA
Anak Demam 2 Hari Saat Pandemi, Nycta Gina Stress
Artis Nygta Gina mengaku khawatir dan stress kala anak perempuannya mengalami demam selama dua hari di tengah pandemi Covid-19.
Anak Demam 2 Hari, Nycta Gina Mengaku Stress. (Foto: Instagram/missnyctagina)

Jakarta - Artis Nygta Gina mengaku khawatir dan stress kala anak perempuan hasil pernikahannya dengan Rizky Kinos, Lembar Putih Trinycta, mengalami demam selama dua hari di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Keluh kesah itu disampaikan pemeran Jeng Kelin itu melalui laman Instagramnya pada Selasa, 14 April 2020. Dalam unggahanya, ia memperlihatkan foto putrinya yang mengenakan dress merah serta sepatu kebesaran yang menutupi kaki mungilnya.

Lewat unggahan itu Gina membagikan curahan hatinya yang menyebutkan bahwa putrinya itu telah sakit demam sejak Sabtu sore, 11 April 2020, dan suhu tubuhnya belum turun meski telah berlangsung selama dua hari. Kondisi itu membuat Gina merasa stress.

"Biasanya tiap hr aku ada story ttg adek uti... tp 2 hr ini ibunnya lg stress krn utinya sakit.. dari hr sabtu sore uti demam bahkan smpe skrg msh blm normal suhunya," tulis Nygta Gina dalam keterangan foto, dikutip Tagar pada Rabu, 15 April 2020.

Nycta GinaAnak Demam 2 Hari, Nycta Gina Mengaku Stress. (Foto: Instagram/missnyctagina)

Gina mengatakan, ia telah memutuskan bakal membawa putrinya itu ke rumah sakit untuk melalukan pemeriksaan dan cek darah. Hal itu dilakukan demi memastikan apakah anaknya itu terjangkit virus corona atau tidak.

"Mana lg wabah, ke rs rasanya takut, trs protokol berobat di klinik uti biasanya juga jd ketat bgt...doakan ya tante, om, kakak..biar uti cpt smbh...klo bsk blm reda demamnya uti hrs cek darah, mdh2an ga ya dek... adek sehat ya #ibunceritamulu #utauti," ujar Nycta Gina.

Melihat unggahan itu, Instagram Nycta langsung dibanjiri komentar warganet yang memberikan dukungan moral dan ucapan doa agar putrinya cepat sembuh.

"Cepet Sembuh sayang, kangen bgt sm ade," kata akun @juliankumala dalam kolom komentar.

"Cepat sembuh adek uti, semoga ibun sekeluarga diberi kesehatan," timpal akun @liafama.

"Semoga Adek Uti cepat sembuh aamiin," ujar akun @mamilacnc.

"Tetep sabar ya bun semoga dek uti cepet sembuh ini anak aku jg masuk angin diare," ucap @vivin_anandheeya.

"Sehat ya uti sayang," kata @hastri_you.

Baca juga:

Berita terkait
Twindy Rarasati Artis Indonesia Ke-3 Positif Corona
Twindy Rarasati menjadi artis ketiga Indonesia yang positif terinfeksi virus corona (Covid-19) menyusul Andrea Dian dan Detri Warmanto.
WFH, Ahok Pantau Pertumbuhan Yosafat Abimanyu Purnama
Ahok mengatakan, lantaran kebijakan work from home atau WFH, ia bisa memantau pertumbuhan putranya, yakni Yosafat Abimanyu Purnama secara langsung.
Curhat Hanung Bramantyo Tak Sanggup Gaji Karyawan
Sutradara Hanung Bramantyo mengaku sudah tidak sanggup lagi membayar gaji karyawan akibat pandemi virus corona (Covid-19).
0
Covid-19 di 17 Negara Eropa Antara 11.000 - 200.000
Penyebaran virus corona baru (Covid-19) di Eropa melanda semua negara bahkan di beberapa negara kasusnya jauh di atas jumlah kasus di China