UNTUK INDONESIA
Alasan Dewi Perssik Ingin Jadikan Alwi Anaknya
Dewi Perssik menjelaskan alasannya ingin menjadikan bocah viral bersuara merdu asal Sulawesi Tenggara bernama Alwi sebagai anak angkat
Bocah viral bersuara merdu asal Sulawesi Tenggara bernama Alwi mendapatkan hadiah dari Maia Estianty dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/maiaestiantyreal)

Jakarta - Beredar kabar Dewi Perssik ingin menjadikan bocah viral bersuara merdu asal Sulawesi Tenggara bernama Alwi sebagai anak angkat. Pedangdut berusia 34 tahun itu menjelaskan alasannya.

"Anak itu lugu, suaranya bagus, anak yang berprestasi, punya skill," kata Dewi Perssik dalam acara Okay Boss, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Menurut bintang film Tali Pocong Perawan tersebut Alwi memiliki bakat meski usianya baru beranjak 11 tahun. Dewi Perssik siap mengarahkan pelajar Sekolah Menengah Pertama alias SMP itu.

"Rezeki bagaimana tergantung dia, bagaimana ke depannya, aku cuma bisa mengarahkan saja," tuturnya.

Dewi PerssikDewi Perssik. (Foto: Instagram/dewiperssikreal)

Anak itu lugu, suaranya bagus, anak yang berprestasi, punya skill.

Meski begitu, kata Dewi Perssik, sang suami Angga Wijaya ingin mempunyai anak dari darah daging sendiri terlebih dahulu. "Kalau suami inginnya kalau bisa punya anak dahulu," ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Dewi Perssik menuturkan tentang rencana pendidikan yang telah dijalani anaknya. Demi putranya yang berusia 12 tahun, Felice Gabriel, pelantun tembang Indah Pada Waktunya itu sampai merogoh kocek dalam-dalam.

Dewi Perssik mengaku biaya untuk pendidikan putranya Rp 1 miliar per tahun. "Benar itu, Rp 1 miliar itu satu tahun. Jadi mereka ada tinggal di luar negeri juga beberapa bulan. SMP kelas 1, jadi SMP-nya dua tahun," kata Dewi Perssik.

Menurut Dewi Perssik, yang terpenting dari semuanya adalah putranya harus memiliki pondasi agama yang kuat. Maka ia memilih anaknya untuk tingkatan SMP di sekolah dengan karakteristik Islam.

"Nomor satu anakku harus ke agama dulu, karena di sini mengedepankan agama dulu. Kalau sudah, mengedepankan agama otomotis dia hidup di mana saja," ujar Dewi Perssik. 

Berita terkait
Rp 1 M Setahun, Ongkos Pendidikan Putra Dewi Perssik
Demi putranya, Pedangdut Dewi Perssik tak tanggung-tanggung mengeluarkan dana untuk pendidikan.
Demi Anak, Kylie Jenner Beli Kuda Poni Rp 2,9 Miliar
Selebritis Kylie Jenner yang baru saja membeli kuda poni untuk anaknya usia 2 tahun seharga Rp 2,9 miliar.
Nia Ramadhani Bahagia Bukan Karena Uang Ardi Bakrie
Nia Ramadhani bahagia berkeluarga dengan Ardi Bakrie dan menampik uang yang dimiliki sang suami menjadi sandarannya bersuka cita dalam hidup.
0
Sindir Politik Dinasti, PKS: Ini Bukan Perusahaan Keluarga
Wakil Ketua Fraksi PKS DPR, Mulyanto mengaku prihatin dengan sikap abai Pemerintahan Presiden Jokowi atas perkembangan politik dinasti saat ini.