UNTUK INDONESIA
Akun Instagram Sarah Keihl Terancam Kena Report Netizen
Akun Instagram milik Sarah Keihl terancam kena report massal dari netizen, setelah polemik video lelang keperawanan.
Sarah Keihl minta pembelaan pemerintah usai heboh kabar lelang keperawanan demi donasi Corona. (Foto: Instagram/sarahkeihl)

Jakarta - Selebgram Sarah Keihl baru-baru ini menjadi sasaran komentar tajam warganet setelah membagikan video soal lelang keperawanan seharga Rp 2 miliar di media sosial. Kini, akun Instagram miliknya justru terancam kena report massal dari netizen.

Hal itu terlihat saat salah satu akun gosip Instagram @lambe_turah membagikan potongan gambar yang berisikan curahan hati (curhat) Sarah di Instagram Stories miliknya pada Jumat, 22 Mei 2020.

Terlihat dalam postingan itu, Sarah yang seakan-akan mendapat pembelaan dari pemerintahan lantaran telah mengorbankan keperawanannya demi menggalang dana yang akan disumbangkan untuk penanganan virus corona.

"Please cara orang donasi sendiri sendiri. banyak banget yang ga bisa makan, pemerintah juga harus melek, virginity itu aset gue yang berharga, rasanya lebih ikhlas juga dipake buat bantu orang. Maaf gue gemeter tapi uda mikir," tulis Sarah dalam unggahan itu, dikutip Tagar pada Sabtu, 23 Mei 2020.

Sarah KeihlSarah Keihl minta pembelaan pemerintah usai heboh kabar lelang keperawanan demi donasi Corona. (Foto: Instagram/lambe_turah)

Unggahan berisi gambar tangkapan layar curhatan Sarah tersebut kemudian ditanggapi dingin oleh warganet.

Bahkan, mereka menyebut bakal melakukan pelaporan konten atau report kepada akun milik sang selebgram.

"Report buru report gausah lama2," tulis akun @anuandree.

"@ddinnerr_real setuju . Yuk rame rame repot dia biar di blokir," timpal akun @dushi8478.

"@anuandree udah langsung direport donk. Lebih baik klo ada beginian biasain langsung report berjamaah biar mikir," ujar akun @ hero_jaejoongie.

"@anuandree iya Report ajah...blokir akunnya kek sm Kominfo," ucap akun @ddinnerr_real.

Sejumlah warganet lain juga menyoroti unggahan Sarah yang ternyata dibagikan kepada teman-teman dekatnya saja melalui fitur close friends. Mereka menilai, pilihan sang selebgram mengunggah dengan fitur tersebut terbilang percuma lantaran ada yang membagikan kepada akun-akun lain.

"Setingan aja bangga," tulis akun @rollathea.

"HAYUUUU ADA MATA MATANYA CLOSE FRIEND NYA," timpal akun @deayujangkarhiuu.

"kacau ni temen close friends nya nyebarin," kata akun @ndnjakanznnaja.

Sarah SalsabilaSarah Salsabila lelang keperawanan demi menggalang dana untuk Corona. (Foto: Instagram/sarahkeihl)

Sebelumnya, selebriti media sosial Sarah Salsabila alias Sarah Kiehl menampik tudingan banyak orang yang menyebut tindakan kontroversialnya dengan berniat melelang keperawanan melalui media sosial, hanyalah merupakan panjat sosial (Pansos) demi mendulang popularitas dan followers semata.

Melalui unggahan di Instagramnya, Sarah Kiehl meminta maaf dan menjelaskan maksud dari aksinya memposting video kontroversial yang mengaku bakal melelang keperawanannya dengan harga awal senilai Rp 2 Miliar.

Sarah mengatakan, unggahan tersebut hanyalah upaya menyindir atau sarkasme dan bercanda yang ia lontarkan saat merespon banyaknya warga masyarakat yang tidak mematuhi kebijakan pembatasan sosial dari pemerintah.

Baca juga: Sarah Kiehl Jawab Tudingan Pansos demi Followers

Selain meminta maaf telah membuat gaduh, pemilik nama Sarah Salsabila itu juga menegaskan kalau dirinya tidak pernah benar-benar akan melakukan seperti apa yang dituliskan atau diucapkan dalam postingan tersebut.

Berita terkait
Sarah Kiehl Jelaskan Maksud Video Lelang Perawan
Selebgram Sarah Kiehl menjelaskan maksud dan tujuannya mengunggah video kontroversial berisi pengumuman lelang keperawanan seharga Rp 2 miliar.
Mona Ratuliu Lahiran saat Corona, Indra Basco Curhat
Aktris Mona Ratuliu punya cerita berbeda saat melahirkan anak keempatnya. Ia mesti menjalani proses persalinan di tengah pandemi virus corona.
Iwan Fals Minta Indonesia Tidak Menyerah Lawan Corona
Musisi senior Iwan Fals menyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tidak menyerah untuk melewati masa sulit saat pandemi virus corona.
0
Akun Instagram Sarah Keihl Terancam Kena Report Netizen
Akun Instagram milik Sarah Keihl terancam kena report massal dari netizen, setelah polemik video lelang keperawanan.