UNTUK INDONESIA
Mona Ratuliu Lahiran saat Corona, Indra Basco Curhat
Aktris Mona Ratuliu punya cerita berbeda saat melahirkan anak keempatnya. Ia mesti menjalani proses persalinan di tengah pandemi virus corona.
Curhatan Suami Indra Brasco tak bisa mendampingi Mona Ratuliu Lahiran Anak keempat saat Corona. (Foto: Instagram/monaratuliu)

Jakarta - Aktris Mona Ratuliu punya cerita berbeda saat melahirkan anak keempatnya. Ia mesti menjalani proses persalinan di tengah pandemi virus corona (Covid-19), pun tanpa didampingi suaminya, Indra Basco di ruang persalinan.

Cerita itu dibagikan sang suami di akun Instagram pribadinya pada Kamis, 21 Mei 2020. Dalam postingan itu, Indra Basco membagikan foto dirinya saat menghubungi tiga anaknya melalui sambungan video call.

"Cerita kemarin... Semenjak Covid19 kebijakan RS tidak ngizinin suami atau pendamping pasien nemenin saat melahirkan SC. Dan ini pengalaman pertama gw gak mendampingi mona saat melahirkan, seperti 3 anak sebelumnya," tulis Indra di keterangan unggahan.

Hal itu, kata Indra, membuat perasaannya campur aduk antara resah, panik, bingung, dan takut. Ia bahkan merasa jantungnya seolah berpindah ke kaki lantaran tak kuat menahan panik.

Namun begitu, rasa gugupnya itu perlahan pudar ketika ketiga anaknya mengajaknya mengobrol lewat video call.

"Resah, panik, bingung, takut, campur aduk deh. Terus terang rasanya kayak jantung pindah kekaki, pokoknya awur2an. Salah satu yg nenangin selain berdoa ya video callan bareng anak2, bener2 nenangin banget. Paling ngak, gak bikin Yandanya pingsan didepan pintu ruang oprasi," kata dia Indra.

Mona RatuliuCurhatan Suami Indra Brasco tak bisa mendampingi Mona Ratuliu Lahiran Anak keempat saat Corona. (Foto: Instagram/indrabrasco)

Anak keempat pasangan Mona Ratuliu dan Indra Basco akhirnya lahir Rabu, 20 Mei 2020 lewat operasi caesar. Mengetahui hal itu, sejumlah rekan selebriti pun mengucapkan selamat melalui kolom instagram Indra Basco.

"Selamaaat mas @indrabrasco aaahhhhh senangnyaaaaaa aq tuh, sehat2 yaa smuaa," tulis Ussy menggunakan akun @ussypratama.

"Gemes banget sama bayik baru, segera ya Jeng Sri ehhh Numa saya! tunggu kitaaa recokin yaaa nak," tulis Meisya Siregar.

Baca juga: Idap Bipolar, Rachel Vennya Santai Hadapi Haters

Mona Ratuliu dan Indra Brasco resmi menikah pada 14 September 2002. Pasangan yang selalu terlihat harmonis ini telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Davina Shava Felisa, Barata Rahadian Nezar, dan Syanala Kania Salsabila. []


Berita terkait
Hamil di Masa Pandemi, Katy Perry Gampang Menangis
Katy Perry mengalami perubahan hormonal dan suasana hati yang membuatnya menjadi mudah sedih dan menangis selama masa kehamilan di tegah pandemi.
Cerita Nicholas Saputra Sempat Berniat Menikah Muda
Hidup melajang hingga usia 36 tahun, siapa sangka kalau aktor Nicholas Saputra pernah berencana menikah muda sekitar 15 tahun lalu.
Ngotot Mudik Saat Pandemi, Selfi LIDA Dikarantina
Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia, Selfi LIDA, dikarantin alantaran ngotot mudik di tengah pandemi Covid-19.
0
Keluhan Terdakwa Korupsi Dana Bos Bulukumba
Terdakwa korupsi dana BOS di Kabupaten Bulukumba merasa keberatan terkait keputusan PN Tipikor Makassar. Ini alasannya.