UNTUK INDONESIA
Sarah Kiehl Jelaskan Maksud Video Lelang Perawan
Selebgram Sarah Kiehl menjelaskan maksud dan tujuannya mengunggah video kontroversial berisi pengumuman lelang keperawanan seharga Rp 2 miliar.
Sarah Salsabila alias Sarah Kiehl. (Foto: Instagram/sarahkeihl)

Jakarta - Selebgram Sarah Kiehl menjadi bulan-bulanan netizen setelah mengunggah video kontroversial mengumumkaan niatnya untuk melelang keperawanan demi membantu petugas medis yang menjadi ujung tombak menghadapi pandemi virus corona (Covid-19). Tak ingin polemik terus bergulir, ia akhirnya menjelaskan maksud dan tujuannya mengunggah pengumuman tersebut.

Sarah mengatakan, unggahan tersebut hanyalah upaya menyindir atau sarkasme dan bercanda yang ia lontarkan saat merespon banyaknya warga masyarakat yang tidak mematuhi kebijakan pembatasan sosial dari pemerintah.

Selain meminta maaf telah membuat gaduh, pemilik nama Sarah Salsabila itu juga menegaskan kalau dirinya tidak pernah benar-benar akan melakukan seperti apa yang dituliskan atau diucapkan dalam postingan tersebut.

"Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian org yg bertaruh hal yg paling penting di hidup mereka," kata dia dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini, dikutip Tagar pada Kamis, 21 Mei 2020.

"Tapi ternyata sarkas yg aku bikin keterlaluan dan aku mohon maaf yg sebesar2nya, aku ga maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan. Konten yg saya berikan di instagram mmg bentuknya sarkasme & bercanda, aku harap teman2 mengerti tujuanku walaupun caranya salah," kata dia.

Sarah KiehlSarah Salsabila alias Sarah Kiehl. (Foto: Instagram/sarahkeihl)

Diberitakan sebelumnya, selebgram Sarah Salsabila alias Sarah Kiehl menuai hujatan parah dari warganet di media sosial, menyusul pernyataan kontroversialnya dalam sebuah video yang menyatakan ingin melelang keperawanannya dengan harga Rp 2 miliar.

Sejumlah netizen bahkan menuding, apa yang dilakukan perempuan berdarah indo itu hanya mencari sensasi dan popularitas di media sosial semata.

Kontroversi mengenai lelang keperawanan Sarah bermula sewaktu ia mengunggah video di laman Instagram-nya pada Rabu malam, 20 Mei 2020. Dalam video tersebut, ia mengungkapkan keinginannya untuk melelang keperawanan demi mengumpulkan donasi untuk penanggulangan virus corona (Covid-19).

Sementara dalam keterangan unggahan yang kini telah ia hapus, Sarah berencana melelang keperawanannya dengan harga terendah senilai Rp 2 Miliar dan akan mulai membuka penawaran pada Kamis, 21 Mei 2020.

"Bismillah LELANG KEPERAWANAN. Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini," tulis dia dalam unggahan yang kini telah dihapus, namun terlanjur menyebar di berbagai media sosial.

Baca juga: Lelang Keperawanan, Sarah Keihl Dihujat Netizen

"Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000," kata dia lagi. []

Berita terkait
Lelang Perawan Rp 2 Miliar, Sarah Kiehl Minta Maaf
Selebgram Sarah Salsabila alias Sarah Kiehl meminta maaf setelah membikin gaduh dengan pernyataan bakal melelang keperawanan senilai Rpp 2 miliar.
Susul Han So Hee, Gigie Dihujat Netizen Indonesia
Setelah Reemar Martin dan Han So Hee, kini giliran artis Thailand bernama Truc Anh alias Gigie yang jadi korban hujatan netizen asal Indonesia.
Hati-Hati Bercanda, Ada yang Ingin Nebeng Masuk TV
Desta mengingatkan para koleganya di industri hiburan agar berhati-hati saat bercanda di televisi.
0
Sarah Kiehl Jelaskan Maksud Video Lelang Perawan
Selebgram Sarah Kiehl menjelaskan maksud dan tujuannya mengunggah video kontroversial berisi pengumuman lelang keperawanan seharga Rp 2 miliar.