UNTUK INDONESIA

Akun Instagram Menghilang, Nikita Mirzani Santai

Selebriti Nikita Mirzani mengaku tidak merasa terganggu meski akun Instagram resmi miliknya, hilang selama dua pekan terakhir.
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Selebriti Nikita Mirzani mengaku tidak merasa terganggu meski akun Instagram resmi miliknya, hilang selama dua pekan terakhir. Diduga, hilangnya akun media sosial pribadinya itu, berhubungan dengan aktivitas sang artis mengomentari perkara hukum Rizieq Shihab.

Ditemui wartawan di kawasan Jakarta Selatan, pada Senin, 28 Desember 2020, Nikita Mirzani mengatakan bahwa penghasilannya tidak terpengaruh dengan menghilangnya akun Instagram pribadi miliknya. Pasalnya, ia masih memiliki sejumlah bisnis yang dikelolanya.

"Enggak (bangkrut), kan tetap ada bisnis online yang tetap jalan. Kalau itu kan enggak ngaruh sama sekali," kata Nikita Mirzani, dikutip Tagar pada Selasa, 29 Desember 2020.

Nikita MirzaniNikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Lebih lanjut, janda tiga anak itu mengaku bersikap santai lantaran peristiwa ini bukan kali pertama ia alami. Kendati demikian, ia memastikan akunnya itu akan kembali lagi pada tahun 2021 mendatang.

"Ini kan bukan Instagram yang ilang pertama kali, dulu kan 10 atau 12 kali balik lagi, balik lagi. Cuma karena ini terbentur cuti bersama sampai tahun baru (belum bisa balik), baru nanti tahun depan bisa hidup lagi Instagramnya," ujar Nikita.

Nikita Mirzani menduga, akun Instagramnya yang menghilang secara tiba-tiba, ada hubungannya dengan postingan terakhir yang ia bagikan. Yakni, unggahan berisi dukungan kepada polisi yang tengah memperkarakan Habib Rizieq dalam sejumlah kasus hukum.

"Terakhir (posting) ya biasalah. Kalian kan tau sendiri, enggak usah gue jelasin lagi, iya kan," uca Nikita Mirzani. []

Berita terkait
Dapat Teror SMS dan Ban Disobek, Nikita Mirzani Geram
Nikita Mirzani geram atas peristiwa ban mobilnya disobek orang tidak dikenal hingga teror melalui pesan SMS.
Rizieq Shihab Berstatus Tahanan, Nikita Mirzani Beri Dukungan
Nikita Mirzani memberikan dukungan kepada aparat kepolisian atas penahanan Rizieq Shihab dalam perkara kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat.
Soal Dalang Pukuli Isa Zega, Nikita Mirzani: Tahun Depan Mati
Nikita Mirzani merespons komentar warganet yang menudingnya sebagai dalang pemukulan Isa Zega dengan kalimat menohok dan bernada ancaman.
0
2 Pria Asal Jabar Nekat Gowes 1.000 Km Anyer - Panarukan
Dua pria asal Jawa Barat hobi berpetualang nekat gowes dari Anyer ke Panarukan. Tiba di Semarang disambut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.